Meski Akunnya Telah Disuspend, Mantan Driver Ojol Ini Tetap Semangat Cari Penumpang

Driver Ojol
Seorang pria tetap semangat mencari penumpang meski akun driver ojolnya disuspend. (Foto: Instagram @viralrepost.id)

Terkini.id, Makassar – Banyak pekerjaan halal yang tentunya bisa kita kerjakan demi menghidupi keluarga kita. Salah satunya adalah driver ojek online (ojol).

Namun, semua pekerjaan pastinya memiliki resiko tersendiri, termasuk driver ojol. Salah satu resiko pekerjaan tersebut adalah diberhentikan oleh pihak perusahaan atau dalam istilah disebut ‘suspend’.

Terkait hal itu, baru-baru ini viral di media sosial sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria mencari penumpang dengan cara menawarkan jasa ojek.

Namun, pria tersebut tak menawarkan jasanya dari aplikasi online lantaran dirinya baru saja disuspend oleh perusahaan ojek online tempatnya bekerja.

Kejadian itu diketahui dari unggahan akun Instagram @viralrepost.id pada Selasa, 10 Desember 2019.

Menarik untuk Anda:

Dalam unggahannya, akun tersebut menyebutkan bahwa semangat pria itu luar biasa walaupun akun driver onlinenya telah disuspend.

“Semangat bapak ini luar biasa, walaupun akun drivernya sudah di suspend, bapak ini tetap mencari penumpang dengan cara menawarkan jasanya,” tulis @viralrepost.id di caption unggahannya.

Dalam foto unggahannya, tampak pria ini memegang sebuah poster bertuliskan ‘Di sini pesan Grab, langsung berangkat’.

Dari keterangan unggahan akun Instagram tersebut juga diketahui bahwa pria ini kerap mangkal mencari penumpang di Grand Toserba, Jalan Pengayoman, Kota Makassar.

Informasi itu didapatkan dari teman pria ini yang bekerja di jasa rental kendaraan, Apriansyah Rent Car.

“Info dari Apriansyah Rent Car bahwa betul bapak tersebut merupakan temannya di Grand toserba Jl Pengayoman Makassar,” kata akun @viralrepost.id.

Berdasarkan informasi, pria yang belum diketahui identitasnya ini disuspend oleh pihak perusahaan driver online lantaran membawa mobil yang berbeda saat bekerja.

“Barusan saya telepon langsung perjelas ki, dia jawab betul memang begitu sudah 4 hari, sejak akunnya disuspend karena beda mobil yg dia bawa. Dia pakai aplikasi grab penumpang untuk liat tarif yang diperlihatkan langsung ke Penumpang,” terangnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Demi Beli HP untuk Belajar Online, Siswa Yatim Ini Ingin Jual Ayam Kesayangannya

4 Saksi Penting Kasus Djoko Tjandra Diserahkan ke Polisi, Salah Satunya Aparat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar