Nantikan Desain Busana Muslim ‘DOA’, Buatan Dewi Sandra di FEMME  

Icha Az Lili (Chairwomen FEMME dan CBFW

Terkini.id,Makassar3Pro Entertainment selaku penyelenggara pameran terbesar di Kawasan Timur Indonesia kembali menggelar The International Woman Exhibition Female on The Move (FEMME) dan Celebes Beuaty Fashion Week 2019 di hotel Four Points by Sheraton Jalan Andi Djemma Makassar, 3 hingga 7 April 2019 mendatang.

Pameran kali ini memasuki tahun keempat belas penyelenggaraannya turut didukung pemerintah kota Makassar dan Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Chairwomen FEMME dan CBFW, Icha AZ Lili mengakatakan pihaknya mengusung tema ‘The Future of Culture” akan menampilkan beragam kekayaan budaya Indonesia serta menghadirkan aneka trend mode tanah air bahkan dari luar negeri.

“Bukan itu saja, di ajang FEMME dan CBFW 2019 juga akan memberikan ruang bagi pelaku usaha kuliner untuk menjajakan kuliner mereka bagi pengunjung pameran,”ujarnya.

Beragam Produk Fashion yang ditawarkan di FEMME 2018 dengan harga menarik diskon sampai 70 persen

Masih klanjut Icha mengatakan sebagai pameran yang paling ditunggu-tunggu penggemarnya itu, FEMME dan CBFW 2019 akan menampilkan puluhan desainer kenamaan tanah air bahkan desainer dari kalangan selebriti papan atas akan hadir meramaiakn area pameran yang berlangsung selama lima hari tersebut.

“Salah satunya adalah DOA yang merupakan karya terbaru dari Dewi Sandra sebagai brand Fashion Muslim baru di Indonesia. DOA sendiri berdiri pada 2 November 2018 lalu,”pukasnya.

Melalui DOA, Dewi Sandra ingin menciptakan sebuah karya yang bukan hanya mengutamakan sisi keindahan di mata sesama manusia melainkan juga dimata sang Pencipta Allah SWT.

Dewi Sandra dan tim dalam keterangan tertulisnya yang dikirim ke redaksi TERKINI.ID mengatakan  DOA hadir sebagai salah satu brand Fashion Muslim yang akan memberikan desain dengan sentuhan cinta serta rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh sang Allah SWT.

Terinspirasi dari begitu banyaknya cerita di dalam Al-Qur-an, mulai dari penciptaan alam semesta hingga kisah-kisah kehidupan yang begitu indah untuk dituangkan dalam suatu bentuk visual berupa scarf dan pakaian,”terangnya.

“Adapun visi dan misi DOA kedepannya adalah untuk menjadi salah satu brand Fashion Muslim terbaik di Indonesia dan luar Indonesia, yang memberikan produk yang berkualitas baik material maupun desain, ikut berperan dalam perkembangan dunia fashion muslim, dan memberikan manfaat serta kebahagiaan bagi setiap kunsumen yang memaikainya,”terangya.

Selain itu DOA sendiri hadir untuk memberikan sedikit manfaat kebaikan bagi teman dan saudara kami sesama umat manusia melalui sedikit kumpulan DOA dan cerita-cerita yang yang menginspirasi, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari No. 3461).

Dewi Sandra akan hadir di FEMME dan CBFW 2019

Disebutkan pula jika dalam gelaran kali ini DOA akan mempersembahkan koleksi terbaru dari DOA yaitu HAWA Collection Vol. 2, dalam koleksi ini DOA akan memberikan motif dengan sentuhan design water color dan pattern-pattern bunga yang sangat indah, yang mana bunga sendiri merupakan refleksi dari kepribadian seorang wanita.

Seperti yang dikatakan oleh Ali Bin Abi Thalib, wanita itu seperti. Hawa Collection Vol 2 ini masih mempersembahkan koleksi motif-motif yang terinpirasi dari wanita-wanita yang mulia di hadapan Allah SWT.

“Pada koleksi scarf Hawa yang pertama kita menghadirkan nama-nama scarf dan motif yang terinspirasi dari Hawa, Fatimah, Asiyah, Siti Hajar, Khadijah, Aisyah, Maryam dan untuk koleksi terbaru di Hawa Vol. 2 ini DOA akan menghadirkan Aminah, Hannah, Atikah, Shafiyah, Al-Khansa, Zainab,Sumayyah. Nama-nama yang penuh dengan cerita-cerita yang menginspirasi begitu indah untuk kita tau, melalui cerita-cerita tersebut DOA mengajak teman-teman semua untuk sedikitnya tau tentang wanita-wanita mulia di mata Allah SWT,”bebernya.

Jangan sampai Anda ketinggalan, sebab di ajang FEMME dan CBFW 2019 3-7 April mendatang, DOA akan menampilkan sesuatu yang spesial. Bukan hanya akan membuka boothnya saja di sana, tetapi DOA juga akan menghadirkan Talkshow dan juga Fashion Presentation untuk koleksi terbaru dari DOA yang akan dihadiri langsung oleh Dewi Sandra selaku founder dari brand DOA.

“Bagi kalian khususnya yang berada di Makassar dapat hadir langsung mulai tanggal 3 April sampai dengan 7 April 2019 di Four Points Hotel, booth D16. Adapun talkshow dan fashion presentation dari DOA akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2019. Jangan sampai terlewatkan dan kehabisan untuk mendapatkan eksklusif Scarf terbaru dari DOA,”ajaknya.

Komentar

Rekomendasi

Klinik Wijaya Platinum Buka Cabang di Makassar, Berikut Lokasinya

Perdana di Makassar, BCA Expoversary Siap Manjakan Nasabah, Berikut Jadwalnya

Makin Mewah, Yuk Intip Tampilan Baru Skutik Besar Honda PCX

Bank Sulselbar Terima Setoran ONH, Ditaksir Nilainya Mencapai Rp800 Miliar

100 Pembeli Pertama All New Beat Bisa Bawa Pulang HP Samsung

Malam Ini, Peluncuran All New Beat Bakal Dimeriahkan Marion Jola di Mal Panakkukang

Peletakan Batu Pertama Bumi Karsa Recidence jadi Kado HUT ke-52 PT Bumi Karsa

Jelang Peluncuran Dua Kluster Terbaru, GMTD Lakukan Open House Show

Resmi Dibuka, Saatnya berburu Paket Pernikahan Berhadiah Mobil di Claro Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar