Milad ke-7 Komunitas Jurnalis Berhijab Bakal Suguhkan Tausiyah dan Aksi Sosial, Buruan Daftar

Keseruan para member KJB dan para sponsor di Hari Ulang Tahun ke-6 Komunitas Jurnalis Berhijab (KJB) Indonesia, di Sofyan Hotel Soepomo Tebet Jakarta, 24 November 2018.

Terkini.id, Jakarta – Dalam rangka memperingati hari lahirnya yang ke-7, Komunitas Jurnalis Berhijab (KJB) akan menggelar Tablig Akbar pada Minggu, 8 Desember 2019 besok di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat.

Kali ini, KJB menggelar Tausiyah dengan mengusung tema “Cara Menerima Ketentuan Allah SWT dengan Ikhlas” yang nantinya akan dibawakan oleh Ummu Khadijah.

Menurut rilis resmi yang diterima terkini.id, KJB juga akan menjadikan momen Milad kali ini untuk ikut berkontribusi bagi sesama dengan berdonasi lewat program charity untuk siswa SLB Tipe C Pariwisata Bundaku, Bekasi.

Ketua Panitia Milad ke-7 Komunitas Jurnalis Berhijab (KJB) Indonesia, Lukita Wardhani mengatakan anggota KJB maupun peserta lainnya diharapkan membawa alat tulis atau alat mewarnai untuk disumbangkan kepada para siswa.

“Kami mengundang saudari anggota KJB, para jurnalis berhijab, dan masyarakat umum untuk sama-sama hadir ke Milad KJB,” ujarnya.

Lukita juga mengajak untuk hadir mendengar tausiyah, mendengarkan inspirasi dari rekan jurnalis Program Ruqiah Trans7 yang juga anggota KJB.

“Mari kita peduli dan berbagi ke adik-adik kita, para pelajar SLB. Acara ini tidak dipungut biaya. Alhamdulillah, para sponsor kami juga berkenan membagikan goodie bag kepada hadirin nanti”, ungkap lanjut Lukita.

Sementara itu, Presiden KJB Nikmatus Solikah berharap, milad ini juga menjadi momentum untuk bersyukur sekaligus ajang silaturahmi antar sesama anggota KJB. Menurutnya KJB telah melalui tujuh tahun yang berwarna.

“Alhamdulillah, KJB bisa sampai di Milad ke-7. Saya berterima kasih kepada para jurnalis yang menjadi pendiri KJB. Saya juga berterima kasih kepada pengurus dan anggota yang selalu aktif berkontribusi bagi masyarakat dengan membawa nama KJB,” ujar Nikmah.

Ia juga menyampaikan bahwa buat Anda yang ingin turut dalam kemeriahan dan berbagi kebaikan di moment ini, bisa Anda langsung klik link berikut untuk mendaftarkan diri.

“Acara ini gratis! (Link resmi pendaftaran Tablig Akbar KJB http://tinyurl.com/TabligAkbar-KJB-7th),” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Gaungkan Budaya Literasi, Pecandu Aksara Gelar Makassar Bersastra di Nipah Mall

PORDI Sukses Pertemuan Perdana Sekaligus Pertandingan Persahabatan

Brimob Polda Sulsel Tanam Sawi dan Kangkung di Halaman Kantor

YRFI Kota Makassar Gelar Bazar Amal Bantu Penderita Kanker

Inilah Rencana Program Kerukunan Keluarga Bulukumba Periode Januari-Maret 2020

Besok, DPW BKPRMI Sulsel Gelar Dialog Awal Tahun, Bahas Guru Mengaji dan Masa Depan Bangsa

Hadiri Pelantikan IPEMI Gowa, Bupati Adnan Minta Berdayakan UMKM

LAZNAS Wahdah Masuk Hutan Pikul Logistik Sekaligus Evakuasi Warga Terisolir di Banten

Sekda Gowa Apresiasi Kegiatan Komunitas Gowa Runners

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar