Miris, Driver Ojol Ini Terpaksa Memakan Sendiri Orderan Pizza yang Dibatalkan Pelanggannya

Driver Ojol
Driver Ojol ini terpaksa memakan sendiri orderan Pizza yang dipesan pelanggannya. (Foto: Facebook)

Terkini.id – Bagi seorang Driver Ojol atau ojek online menyelesaikan orderan penumpang tentu saja merupakan sebuah amanah dalam pekerjaan mereka.

Namun yang namanya pekerjaan, pastinya memiliki resiko tersendiri. Terlebih jika pekerjaan tersebut harus berhadapan dengan banyak orang, termasuk driver ojol.

Tak semua orang pemesan ojek online punya niatan baik. Masih saja ada niat buruk untuk mengerjai para driver Ojol seperti melakukan order fiktif.

Hal itu pastinya membuat rugi sang Ojol. Nilai kerugiannya pun bahkan sampai ratusan ribu rupiah, seperti yang dialami Ojol ini.

Beberapa waktu lalu, beredar foto sedih seorang driver Ojol sedang memakan sekotak Pizza di pinggir jalan.

Dalam foto yang beredar luas di media sosial Facebook tersebut, tampak sang Ojol memegang sekotak Pizza yang isinya tinggal beberapa potong.

Pada foto lainnya, ia terlihat sedang memakan Pizza itu. Namun dari wajahnya yang terlihat memelas, sepertinya pria ini tak menikmati makanan mewah tersebut.

Ternyata, Pizza yang ia makan adalah makanan yang dibatalkan oleh pelanggannya. Mirisnya, orderan ini ia jalankan saat tengah malam.

Nomor ponsel pemesan tiba-tiba tidak aktif

Driver Ojol
Sang driver Ojol terpaksa memakan sendiri pesanan Pizza yang dibatalkan pelanggannya. (Foto: Facebook)

Dilansir dari laman thinghe, pada Juni 2019, kejadian bermula ketika sang Ojol sudah sampai ke alamat rumah pemesan. Namu tiba-tiba nomor ponsel pelanggannya tersebut tidak bisa dihubungi.

Setelah sang Ojol menunggu beberapa lama di depan rumah pemesan, sang pelanggan juga tak kunjung keluar.

Ia pun akhirnya memutuskan untuk memakan pizza itu sendirian. Sang driver yang belum diketahui identitasnya ini diduga mengalami kerugian hingga ratusan ribu rupiah Uang sebanyak itu sepadan dengan penghasilan ojeknya selama satu hari.

Berita Terkait
Komentar
Terkini