Model, Istri Pejabat Hingga Rektor Siap Peragakan Koleksi Lina Sukijo di Makassar

Nantikan, Lina Sukijo Bakal Helat Fashion Show Tunggal di Makassar

Terkini.id,Makassar – Mengusung “FASHIONAXY 3.1”, salah satu desainer kenamaan tanah air Lina Sukijo bakal menggelar Fashion Show Tunggal 2019 di Four Poitns by Sheraton Makassar, Minggu 25 Agustus 2019 mendatang.

Tema yang diangkat desainer asal Batam itu adalah The News, dengan menggambarkan kejayaan surat kabar dalam karya Syar’i premiumnya dan juga sebagai refleksi perjalanan Lina Sukijo dalam empat segmen berbeda.

Menurut desainer yang kerap kali menghelat fashion show baik dalam negeri maupun di luar negeri ini mengaku bahwa eksistensi koran sebagai media informasi telah digeser oleh media online maupun sosial media, dengan alasan itu, ide untuk mengapresiasi media cetak dianggapnya menjadi sebuah kewajaran bagi dirinya.

“Saya mengapresiasi media cetak lewat 45 karya saya yang akan ditampilkan. Di sini saya menghadirkan berbagai hasil karya printing yang dikombinasikan dengan lukisan-lukisan sebagai pemanis sekaligus dilengkapi logo Lina Sukijo,” terangnya.

Diketahui sederet model, istri pejabat, Selebgram, Rektor, Pengusaha hingga hijabers bakal berjalan di atas panggung spektakuler peragaan busana tunggal Lina Sukijo nanti.

Selain model profesional asal Jakarta dan Makassar, beberapa istri Bupati di Sulawesi Selatan bakal tampil di event yang diselenggaran oleh 3Pro Entertainment, seperti istri Bupati Jeneponto yang juga selaku Ketua Dekranasda Jeneponto, Hj hamsiah Iksan dan Ketua Dekranasda Maros yang juga istri Bupati Hatta yakni Hj Suraida Hatta.

Selain istri pejabat juga ada Rektor Universitas Islam Makassar yang juga istri mantan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, DR Hj Majdah M Zain, M.Si juga akan menaklutkan panggung pagelaran Fashionaxy 3.0.

Selain itu, juga ada dari kalangan selebgram yakni Maya Erina Santi, Andi Anti Aka (Fouder dan Ketua Jameela Hijab Community), Nurhana Rezky Hasanuddin (Anggota Dekranasda), Hj Ainun Jariah (Owner Balla Kanrejawa Jaya).

Berita Terkait