Munarman Sebut FPI Baru Dukung NKRI, Denny Siregar Tertawa: Munaroh Basi Ah

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Denny Siregar mengomentari soal pernyataan Mantan Sekretaris Front Pembela Islam yang menyebut FPI baru yakni Front Persaudaraan Islam akan mendukung Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Lewat cuitannya di Twitter, Minggu 17 Januari 2021, Denny Siregar sambil tertawa menilai pernyataan Munarman soal FPI baru tersebut sudah basi.

Dalam cuitannya itu, Denny Siregar juga menyebut Munarman dengan istilah ‘Munaroh’.

“Hahahahaha. Munaroh munaroh. Basi, ah!,” cuit Denny Siregar.

Mungkin Anda menyukai ini:

Pada cuitannya, Denny juga menyertakan sebuah link artikel pemberitaan berjudul “Dukung NKRI, FPI Akan Tampilkan Islam Bersaudara” yang dimuat situs Detik.com pada Minggu 17 Januari 2021.

Baca Juga: Munarman Sebut Ada Makhluk Alergi FPI karena Kebodohan dan Kedunguan,...

Dalam isi artikel pemberitaan itu disebutkan, Mantan Sekretaris Umum FPI Munarman menyatakan roh pergerakan Front Persaudaraan Indonesia sebagai reinkarnasi FPI akan lebih menampilkan wajah Islam yang bersaudara  Juga berjuang dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Visi-misi FPI sejak awal tetap dalam bingkai NKRI dan dasar negara Pancasila,” kata Munarman.

Namun, ia belum memastikan apakah akan tetap ikut dalam kepengurusan FPI. Begitu pula susunan pengurus yang lain, kata Munarman, belum diisi secara fix.

Baca Juga: Terkait Oknum yang Lapor Aksi Kerumunan Jokowi, Denny Siregar: Mereka...

Munarman dalam artikel pemberitaan yang dibagikan Denny Siregar tersebut, juga mengakui bahwa dalam perjuangannya FPI pernah melakukan sejumlah tindak kekerasan namun semakin berkurang karena FPI juga melakukan perjuangan lewat jalur hukum dan konstitusional.

“FPI juga melakukan perjuangan lewat jalur konstitusional dengan beraudiensi ke DPR/MPR, MK, dan MA,” ujarnya.

Bagikan