Nasir Pimpin Pemuda Muhammadiyah, Bupati Maros Ucapkan Selamat

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Maros,-Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Maros melaksanakan Musyawarah Daerah dipusatkan di grand town hotel maros. Kegiatan ini dihadiri seluruh kaum muda muhammadiyah se Kabupaten Maros. Rabu,15 Januari 2020.

Musyawarah ini memilih pimpinan baru ditubuh Pemuda Muhammadiyah Maros, pemilihan ketua baru tidak berlangsung alot karena seluruh peserta musyawirin memberi kepercayaan kepada M. Nasir untuk memimpin Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Maros 4 tahun ke depan. Nasir terpilih secara aklamasi dan didampingi oleh Ahmad Hamzah sebagai sekretaris.

Terpilihnya Nasir Sebagai Nakhoda baru Pemuda Muhammadiyah Maros mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya Bupati Maros. Ir.H.M. Hatta Rahman mengapresiasi Pemuda Muhammadiyah dan terpilihnya ketua baru Pemuda Muhammadiyah.

“Selamat kepada teman-teman Pemuda Muhammadiyah Maros yang telah melaksanakan musyawarah daerah, ini artinya Pemuda Muhammadiyah merupakan organisasi kader yang terus melakukan proses regenerasi. Saya percaya Pemuda Muhammadiyah Maros dibawah kepemimpinan Nasir bisa menjadi organisasi yang menjadi mitra strategi sekaligus mitra kritis terhadap jalannya pemerintahan di kab.Maros,” ungkapnya saat dikonfirmasi oleh awak media.

Komentar

Rekomendasi

Bupati Enrekang: Pejabat Sekalipun Harus Patuhi SOP Jika Melintas di Pos Siaga Covid-19

Pakai Aplikasi Zoom, Bupati Enrekang Pimpin Rapat Lintas Perangkat Desa

Dosen Farmasi Unhas Bagi 170 Paket Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Peduli masyarakat, Personil Polres Gowa Kunjungi Tokoh Masyarakat Menyampaikan Informasi Isi Maklumat Kapolri Tentang Covid-19

Jajaran Polres Gowa Bagi 1.000 masker 50 Ribu Brosur.

Gudang Triplex Toko Maju Makmur, Menuai Tanya Warga Sekitar

Dukung Ketersediaan Stok PMI, Yonif R514 Gelar Donor Darah

Ini Arahan Wakapolres Saat Pimpin Apel Pagi Selasa 7/4/2020

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar