Nicho Silalahi ‘Sindir’ Jokowi: Ketololan yang Dipertontonkan! Giliran di Hutan Gunakan Masker dengan Para Pembalap Tanpa Masker

Terkini.id, Jakarta – Aktivis Nicho Silalahi baru-baru ini, melalui sebuah cuitan di akun media sosial tampak melayangkan sebuah sindiran terhadap  Presiden Jokowi yang menggunakan masker saat berkemah dan saat bersama pembalap MotoGP tidak mengenakan masker.

“Ketololan yang dipertontonkan,” tulisnya di akun media sosial @Nicho_Silalahi. Rabu, 16 Maret 2022.

Selain itu, Nicho juga menuliskan perbandingan foto saat Presiden Jokowi  yang berkemah di titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dan setelah menjamu pembalap Moto GP di Istana Kepresidenan Jakarta.

Baca Juga: Tagar Sertifikat Palsu Presiden Viral di Twitter, Warganet: Pemimpin Kapitalis...

“Giliran di hutan sendirian foto menggunakan masker dan giliran foto dengan para pembalap tanpa menggunakan masker. Kesimpulannya Covid Jahanam hanya akal-akalan doank untuk merampok uang rakyat, ya kan Pak @jokowi ?” lanjutnya.

Sementara itu, dalam cuitan tersebut kemudian direspons warganet yang ikut mengomentari. Banyak dari warganet yang ikutan menyindir dan ada pula yang berusaha menjelaskan soal Jokowi lepas masker saat bersama pembalap MotoGP.

Baca Juga: Anies Resmikan Gapura Chinatown, Nicho Silalahi: Ente Kebablasan, Apa Cuma...

“Ayo Pak, jgn lupa pake masker nya,,, masa di hutan bpk maskeran, kumpul ma orang asing malah buka2an,, terus kami rakyat ikut contoh spa pak?” kutip @Lingga***.

“Mungkin lupa, memang jika sedang asik main di lautan, cenderung bertujuan untuk membedakan nama pribumi, mana presiden mana primate,” tulis @thegol***.

“Kalo si bapak sudah berani melepas masker, di istana pula, beramai-ramai pula,,, bisa dipastikan kita sudah di tahap endemic,, benar kann,,” pungkas @Yuk***.

Baca Juga: Anies Resmikan Gapura Chinatown, Nicho Silalahi: Ente Kebablasan, Apa Cuma...

“Piyee jall,, saya yang masyarakat awam saja jadi mikir mungkinkah ini acting saja,” kutip @darmo***.

“Bukan membela sih, tapi kalau lihat videonya, awalnya pak Jokowi selalu bermasker bahkan waktu menaiki motornya, walaupun para pembalap ga pakai, sesat waktu sesi foto maskernya masih dipakai, lalu sepertinya ada saran dari ajudannya supaya maskernya dilepas. Gitu,” kata @Zahyu***.

Bagikan