Sindir Keras NU, Netizen: Munafik Semoga Allah Membubarkanmu Organisasi Biadab

Terkini.id, Jakarta – Seorang netizen di media sosial bernama Ismariki melontarkan sindiran keras terhadap Nahdlatul Ulama atau NU. Warganet itu menyebut organisasi Islam terbesar di Indonesia itu munafik dan biadab.

Adapun postingan netizen Ismariki sebut NU munafik dan organisasi biadab viral usai dibagikan pengguna Twitter Alee_arridho, seperti dilihat pada Jumat 3 Juni 2022.

Awalnya, netizen Ismariki tersebut menanggapi postingan artikel dari situs NU Online yang membagikan tulisan haru dari Istri Ridwan Kamil terkait anaknya Emmeril Kahn Mumtadz yang dinyatakan meninggal tenggelam di Sungai Aare Swiss.

Baca Juga: Soal Ijab Kabul Bahasa Arab, Gus Nadir: Jangan Mengusik Agama...

Mengutip artikel NU Online itu, pesan pilu diungkapkan Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil saat hendak kembali ke Indonesia setelah beberapa hari berada di Swiss untuk mengawal pencarian anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Pesan yang membuat siapapun sedih tersebut ia tulis di akun Instagram dan Facebook pada Kamis belum lama ini.

Baca Juga: Mardani Maming Buron KPK, Akhmad Sahal Sindir Gus Yahya: Sebagai...

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..,” tulis Atalia mengawali tulisannya yang langsung mendapatkan ribuan balasan belasungkawa dari warganet.

“Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, di mana pun kamu berada…,” lanjutnya.

Ia yakin Eril senantiasa mendapatkan kasih sayang dari Allah dan selalu dalam keadaan bahagia.

Baca Juga: Mardani Maming Buron KPK, Akhmad Sahal Sindir Gus Yahya: Sebagai...

“Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” ungkapnya.

“Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat,” imbuh istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu.

Menanggapi artikel situs resmi NU itu, netizen Ismariki pun lantas menyebut Nahdlatul Ulama dengan sebutan munafik lantaran menolak syariat Islam.

NU munafik karena menolak syariat islam,” ujar Ismariki.

Selain itu, ia juga mendoakan agar NU dibubarkan Allah SWT. Tak hanya itu, netizen tersebut juga menyebut NU sebagai organisasi biadab.

“Semoga Allah membubabarkanmu NU….dasar organisasi biadab,” ujarnya.

Bagikan