Nurdin Halid Diminta Fokus Urus DPP Golkar

Tasyakuran dan Deklarasi Pilkada 2020 yang dilaksanakan di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Tanjung Bunga Makassar, Minggu 8 Maret 2020.

Terkini.id — Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto memastikan bahwa Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid akan fokus dengan jabatan Wakil Ketua Umum DPP. 

Menurut Airlangga, kiprah Nurdin Halid selama tugas sebagai pelaksana tugas ketua Golkar Sulsel terbilang berhasil. Sehingga sosok Nurdin dibutuhkan di DPP. 

“Pak Nurdin Halid posisinya sekarang wakil ketua umum. Tentunya akan berkonsentrasi di pusat untuk pemenangan partai ke depan,” kata Airlangga dalam sambutannya pada Tasyakuran dan Deklarasi Pilkada 2020 yang dilaksanakan di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Tanjung Bunga Makassar, Minggu 8 Maret 2020. 

Nurdin Halid akan berkonsentrasi sebagai koordinator pemenangan pemilu dan saksi di seluruh kabupaten-kota se-Indonesia.

Airlangga meminta DPD I Golkar Sulsel segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk pemilihan Ketua DPD I Sulsel definitif. Hanya saja belum ada figur yang mencuat untuk maju di Musda. 

Baca juga:

“Soal penggantinya nanti diatur dalam Musda. Seluruh provinsi harus,” ujar Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

Komentar

Rekomendasi

Mendagri: Pilkada di 270 Daerah 9 Desember 2020 Tetap Dilakukan, Asal…

Ketua Komisi C DPRD Dukung Proyek Padat Karya Dinas PU, Alasannya?

Legislator Makassar Minta Pemerintah Fokus Benahi Bansos

Cara Anggota DPR RI AMI Support Anak-anak di YKAKI di Tengah Pandemi

Anggota DPR RI AMI Bagi 100 Paket Asupan Gizi Tambahan ke Ibu Hamil

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar