Ojol Wanita Ini Kaget Dapat Transfer Rp1 Juta dari Pelanggan, Ada Apa?

Terkini.id, Yogyakarta – Seorang driver ojek online (Ojol) wanita bernama April tak menyangka mendapat rejeki dari pelanggannya yang dermawan. Pasalnya, sang pelanggan mentransfer sejumlah uang kepada ojol ini sebanyak Rp 1 juta.

Uang tersebut untuk mengganti pesanan pelanggan itu senilai Rp 51 ribu. Hal itu dilakukan sang pelanggan lantaran ketiduran saat April mengantarkan pesanannya di rumah.

Alhasil, lantaran konsumennya ketiduran, April memberikan pesanan itu kepada sekuriti yang berada di kompleks perumahan sang pelanggan.

“Itu order Kamis (7/4) pukul 13.12 WIB, saya dapat orderan atas nama Rachel. Awalnya costumer mau balas chat di aplikasi,” ujar April, dikutip dari Kumparan, Senin, 13 April 2020.

Mungkin Anda menyukai ini:

Namun, pelanggannya itu tidak membalas pesan chat dari April saat ia telah tiba di lokasi pengantaran.

Baca Juga: Curi Makanan Pelanggan, Pria Ojol: Maaf Semua Driver Gue Susahin

April pun hanya bisa menunggu di luar pos keamanan di kompleks perumahan itu.

“Ditemenin mas-mas yang jaga, dan aku sudah berkali-kali hubungin. Rasanya ya jengkel posisi lagi kayak gini masih ada orang seperti ini,” ujarnya.

Setelah menunggu 2 jam, April kemudian memberikan pesanan pelanggannya tersebut senilai Rp 51 ribu kepada petugas sekuriti kompleks.

Baca Juga: Viral Nenek Penumpang Ojol Tak Terima Dipanggil Oma, Harus Nona

Ia juga mengaku sudah ikhlas dengan uang yang ia keluarkan untuk membeli pesanan pelanggannya.

“Sudah bolak-balik nyari nama tersebut dan itu posisi GPS di kos-kosan kebetulan juga dihubungin bapak kosnya. Juga nggak ada penghuninya bernama Rachel,” ungkapnya.

Namun, beberapa jam kemudian, konsumennya itu mengirim pesan chat kepada April.

Betapa kagetnya ia saat mengetahui konsumennya itu mentransfer uang senilai Rp 1 juta kepada dirinya untuk mengganti pesanan tersebut.

April kemudian mengucapkan terima kasih kepada pelanggan tersebut.

“Cuma bilang ‘semoga berkah buat mbaknya’, setelah itu nggak ada percakapan lagi,” ujar April.

Bagikan