PAC Golkar Makassar Dorong Farouk M Betta Maju di Pilwalkot Makassar

Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta. /Nasruddin

Terkini.id — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Golkar se-Kota Makassar, mendorong Ketua DPD I Partai Golkar Makassar, Farouk M Betta maju sebagai kandidat Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2020 mendatang.

Ketua PAC Kecamatan Tamalate, Fauzan Wahab mengungkapkan alasan PAC mendorong Aru sapaan akrab Farouk M betta, karena dari 17 Bakal Calon Walikota yang mendaftar, tidak ada satupun pengurus Golkar Makassar yang mendaftar.

Meskipun, Ketua Bidang Golkar Sulsel, Syamsu Rizal mendaftar di Golkar Makassar, namun menurutnya berbeda ketika ketua sendiri diusung.

“Tentunya berbeda ketika ketua kami diusung, daripada kader di luar partai Golkar, makanya kami mendorong ketua kami untuk maju di Pilwalkot Makassar,” kata Fauzan Wahab saat menggelar konferensi pers, di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang Makassar, Jumat 27 September 2019.

Fauzan konferensi pers didampingi beberapa Ketua PAC diantaranya, Amirulla (Ketua PAC Makassar), Kasman (Wajo), Thamrin (Bontoala) dan Idriana (Ujung Pandang).

Menarik untuk Anda:

Meski demikian, mereka akan tetap patuh terhadap keputusan partai.

“Siapapun yang diusung, tentunya kita akan ikut terhadap keputusan partai. Tetapi sangat berbeda ketika ketua kami yang diusung,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Anggaran Pos Perbatasan Membengkak, Dewan Makassar Minta Petugas yang Berjaga Dievaluasi

Terima Rekomendasi Demokrat Untuk Pilwali Makassar, Appi-Rahman: Cukup mi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar