Aliansi Driver Online Individu Makassar Siap All Out Untuk Memenangkan SAdAP di Pilkada 2020

Terkini.id — Aliansi Driver Online Individu Makassar memberikan dukungan kepada Bakal Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP).

Bahkan Aliansi Driver Online itu akan all out untuk memenangkan SAdAP pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang.

“Jadi kami dari Aliansi Driver Online Individu Makassar siap All out dan mengawal SAdAP untuk menjadi Walikota Makassar Periode 2020-2025,” ungkap Sekretaris Jenderal (Sekjend) Aliansi Driver Online Individu Makassar, Syarif Mada usai bertandang di Posko Pemenangan Induk SAdAP di Jalan Pengayoman Nomor 7 Kamis 26 September 2019.

Baca Juga: Appi Serahkan Bantuan Untuk Muballig NU Non-ASN

Sebagai bentuk dukungan, Sekjend Driver Online Individu Makassar ini mengatakan, akan menyatukan suara dari beberapa tim pengemudi online di setiap kecamatan dan kelurahan untuk memenangkan SAdAP.

“Anggota dari Aliansi Driver Online Individu Makassar sudah mencapai 500 orang dan akan terus bertambah. Ini karena Aliansi ini adalah gabungan dari beberapa komunitas pengemudi online di Kota Makassar,” tambahnya lagi.

Baca Juga: SAdAP Ucapkan Selamat ke Prof Yusran Sebagai PJ Wali Kota...

Kedepannya, kata Syarif, aliansinya ingin menjadikan SAdAP sebagai orang tua sekaligus pembina di komunitas pengemudi online di Makassar.

Alasannya, dia mengetahui SAdAP pernah menjadi “driver ” sebelum bisa sukses seperti sekarang.

“Jadi beliau ( SADAP) pasti tau persis suka duka dan apa yang diingankan para driver,” pungkasnya.

Bagikan