Pamer Bertemu Wali Kota Berlin, Anies Dihujat Netizen: Mukamu Tebal, Stop Hamburkan Anggaran!

Terkini.id, JakartaGubernur DKI Jakarta bagikan momen bertemu dengan Wali Kota Berlin, Franziska Giffey, dengan bangga dirinya bagikan foto momen pertemuan itu.

Anies Baswedan juga menceritakan pengalamannya bertemu dengan Wali Kota Berlin itu, dirinya mengaku pertemuan itu ditujukan untuk membahas hubungan kerja sama antara Jakarta dengan Berlin.

Gubernur DKI Jakarta itu menjelaskan bahwa kerja sama yang dibangun meliputi berbagai aspek, diantaranya ekonomi dan budaya.

Baca Juga: Panitia Jakarnaval 2022 Siapkan Momen Spesial untuk Anies Baswedan: Datang...

Hal tersebut disampaikan Anies melalui akun twitter resminya @aniesbaswedan, sebagaimana dilansir Terkini.id, pada Kamis, 19 Mei 2022.

“Bertemu dengan Franziska Giffey, Wali Kota Berlin, senator Stephan Schwarz dan jajaran pemkot Berlin, Jerman,” tulis Anies Baswedan.

Baca Juga: Sindir Anies Baswedan Akan Sampaikan Pidato Kebangsaan 17 Agustus, Ferdinand...

Kemudian, Anies Baswedan mencetitakan bahwa hubungan sudah dibangun antara Jakarta dengan Berlin, salah satu buktinya ialah Jakarta Future City Hub.

“Membahas hubungan Jakarta-Berlin dan berbagai kerja sama ekonomi dan budaya yang sudah dan akan berjalan, seperti Jakarta Future City Hub,” tulis Anies Baswedan menandaskan.

Atas apa yang dilakukan Gubernur DKI Jakarata itu tentu saja berhasil menuai banyak komentar positif dari para netizen.

Baca Juga: Sindir Anies Baswedan Akan Sampaikan Pidato Kebangsaan 17 Agustus, Ferdinand...

Namun, anehnya masih saja ada beberapa netizen yang menghujat Anies Baswedan. Seperti netizen dengan akun twitter @Totok0912.

Sang netizen bahkan menyebut Anies tidak mampu bekerja, dirinya bahkan meminta Anies untuk menghentikan gimik-gimik, karena dinilai tidak berguna untuk warga DKI Jakarta.

Selain itu, sang netizen juga menilai Anies menghambur-hamburkan uang dan memintanya untuk berhenti melakukan hal tersebut.

“Mukamu sudah tebal ngga perlu dibedaki lagi, kasihan tuh Reza Patria jadi bemper ketidakmampuan kamu bekerja..,” tulis sang netizen dalam kolom komentar cuitan Anies Baswedan.

“Hentikan gimik gimik yang ngga berguna buat warga DKI. Stop hambur hamburkan uang anggaran untuk hal yg tidak diperlukan.. Dancuk..!! Urusi tuh Formula E ek..,” tulis sang netizen menandaskan komentarnya.

Bagikan