Parepare Intens Lakukan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Protokol Kesehatan

Parepare
Penegakan Protokol Kesehatan di tengah masyarakat Kota Parepare

Terkini.id, Parepare – Pemerintah Kota Parepare bersama Dinas Satuan Polisi Pamong Praja, TNI, Polri dan stakeholder lainnya, melakukan operasi Yustisi dalam rangka Penegakan Protokol Kesehatan, atau Peraturan Wali Kota Parepare nomor 31 tahun 2020, Senin 16 November 2020.

Peraturan tersebut mengatur terkait sanksi dan juga Penegakan Protokol Kesehatan di ruang publik atau saat melakukan aktifitas di luar rumah.

Kepala Dinas Satpol PP Kota Parepare, Muh Anzar, mengatakan, pihaknya bersama dengan aparat TNI – Polri dan stakeholder lainnya, intens melakukan penegakan Protokol Kesehatan di tengah masyarakat Kota Parepare, melalui operasi yustisi yang digelar di beberapa ruas jalan yang ada di Kota Parepare.

“Kita intens untuk melakukan operasi dalam rangka melakukan penertiban penggunaan masker dan juga menerapkan Protokol Kesehatan khususnya para warga yang sedang beraktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Anzar menuturkan, beberapa warga yang ditemukan melanggar Protokol kesehatan akan diberikan sanksi sesuai dengan Perwali yang mengatur hal tersebut.

Menarik untuk Anda:

“Ada yang kita denda dalam bentuk bayar uang atau mereka mengikuti sanksi sosial dengan melakukan pembersihan di lokasi yang ditunjuk TGTPP,” ungkap dia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

RSUD Andi Makkasau Parepare Makin Ketat Terapkan Protokol Kesehatan

Serahkan DIPA dan TKDD, Taufan Pawe : Serapannya Efisien Diangka 25 Persen Setiap Triwulan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar