Partai Gelora Bakal Serahkan Rekomendasi Dukungan ke calon Pilkada

Partai Gelora

Terkini.id — Partai Gelora Indonesia Sulsel sejak awal telah menegaskan tidak akan menjadi penonton dalam Pilkada serentak tahun 2020.

Meskipun Partai Gelora terhitung partai baru dan belum memiliki kursi di parlemen, akan tetapi kekuatan mesin politiknya tidak boleh dipandang sebelah mata.

Apalagi di Sulawesi Selatan ini, tokoh-tokoh Partai Gelora Indonesia punya basis sosial dan jaringan yang cukup kuat di berbagai daerah. 

Ada banyak kader dan tokoh PKS saat ini bergabung di Gelora, seperti Ketua Gelora Syamsari Kitta yg juga Bupati Takalar, Mudzakkir Ali Djamil, Jafar Sodding, Irwan, Asriady Samad, Taslim Tamang, Yusuf Halid dan banyak lagi tokoh-tokoh dan mantan anggota dewan berada di Gelora termasuk beberapa partai lain.

Hampir bisa dikatakan kalau mesin politik PKS telah berpindah ke Partai Gelora. Maka wajarlah kenapa Gelora sangat percaya diri menatap dan memenangkan calon yg didukungnya dipilkada serentak 2020 ini. 

Menarik untuk Anda:

“Partai Gelora Sulsel akan ikut berkontribusi aktif dalam Pilkada Serentak 2020 ini. Kita akan semaksimal mungkin akan bergerak untuk memenangkan,” tegas Mudzakkir Ali Djamil, Jumat 21 Agustus 2020.

Partai Gelora saat ini sedang on fire untuk ikut bekerja menangkan calon kita nantinya. 

“Komunikasi kita juga dengan para calon cukup bagus, dan direspon dengan sangat baik. Beberapa daerah sudah kita rampungkan, sebagian lagi sementara proses finalisasi,” ujarnya.

Gelora Sulsel memberikan kewenangan ke DPD Gelora di kabupaten/kota untuk melakukan komunikasi kepada kandidat Pilkada. 

“Pekan depan kami akan serahkan Surat rekomendasi dukungan yang ditandatangani DPW sebagaimana arahan dari DPN Partai Gelora Indonesia. Insyaallah penyerahan SK akan dibagi dalam 2 tahap dan akan dituntaskan pada bulan Agustus,” ungkapnya.

Penyerahan rekomendasi tahap 1 akan dilakukan pekan depan. “Ada beberapa SK akan kita serahkan diantaranya Makassar, Pangkep, Maros, Barru, Luwu Timur dan Gowa. Tahap 2 insyaAllah pekan terakhir Agustus” Jelas Muda

Penyerahan SK dukungan calon akan dilaksanakan di Kantor DPW Partai Gelora Sulsel dan mengundang pasangan calon. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Terbukti Berpihak ke Pengembangan Keagamaan, Imam Masjid Ini Total SS-AK

Melinda Aksa Kampanyekan Appi-Rahman di Maccini Sombala

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar