PDI-P se-Sulsel Kurban 56 Ekor, ARW Kurban 15 Ekor

Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel, Husain Djunaid membagikan daging kurban ke masyarakat, di Kantor DPD PDI-P Sulsel, Jalan Bawakaraeng Makassar, Senin 12 Agustus 2019.

Terkini.id — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) se-Sulsel menyembelih 56 ekor hewan kurban yang dilaksanakan di Kantor DPD dan DPC di seluruh daerah.

Sekretaris Internal DPD PDI Perjuangan Sulsel, Risfayanti Muin mengatakan, 56 ekor hewan kurban itu berasal dari sumbangan Ketua PDI-P Sulsel Andi Ridwan Wittiri sebanyak 15 ekor hewan kurban, selebihnya sekretaris, bendahara dan pengurus DPD, selain itu masing-masing DPC menyumbang satu ekor dan satu ekor disumbang oleh fraksi PDI-P Sulsel.

“Khusus di Kota Makassar ada dua lokasi penyembelihan dan penyaluran hewan kurban, selain di DPD Partai penyembelihan ekor dan penyaluran juga dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Makassar,” kata Risfayanti saat memantau langsung proses penyembelihan hewan kurban di Kantor DPD PDI-P Sulsel, Jalan Bawakaraeng Makassar, Senin 12 Agustus 2019.

Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel, Husain Djunaid menambahkan, penyembelihan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh partai besutan Megawati Soekarnoputri ini di Sulsel. Hal itu sebagai bentuk menyambut Hari Raya Idul Adha dan juga mendekatkan partai kepada masyarakat Sulsel.

“Ini dilakukan setiap tahun pemotongan hewan kurban sebagai bentuk perintah Allah SWT dan juga sebagai bentuk kepedulian antar sesama,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini