Warga Tanjung Bunga Makassar Minta Dibanguni SMA Negeri

Legislator PDI-P DPRD Sulsel, Rudy Pieter Goni, menggelar reses masa sidang pertama yang dihadiri 150 orang, di Restoran Istana Laut Makassar, Jumat 8 November 2019.

Terkini.id — Legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DPRD Sulsel, Rudy Pieter Goni mengungkapkan bahwa aspirasi warga Tanjung Bunga Kecamatan Tamalate Makassar, minta dibangunni Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah tersebut.

Hal itu berdasarkan hasil reses sidang pertama Rudy, yang digelar di Restoran Istana Laut Makassar, Jumat 8 November 2019, yang diikuti sekitar 150 orang.

“Ternyata di daerah Tanjung Bunga itu tidak ada SMA. Mereka juga menganggap bahwa sistem zonasi tidak adil, mereka mau ke SMA 2 dan 3 itu kejauhan,” kata Rudy.

Olehnya itu, aspirasi warga Kecamatan Tamalate itu akan disampaikan ke Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dan Dinas Pendidikan Sulsel. Selain itu aspirasi itu juga akan diperjuangkan oleh Fraksi PDIP di DPRD Sulsel.

“Kita berharap dapat dibangun SMA di wilayah Tanjung Bunga,” pungkas Sekretaris PDI-P Sulsel ini.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Pemprov Sulsel Gandeng LMAN Untuk Amankan Aset

Terkini.id -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel terus mengupaya untuk mengamankan seluruh aset milik Pemerintah Provinsi (Pemprov).Salah satu yang dilakukan Pemprov untuk mengamankan seluruh