Peduli Penyandang Disabilitas, Lagi Warga Bantu Kursi Roda

Hj. Petraniani salah seorang warga yang beralamat di Jl. Gunung Nona Makassar, menyerahkan langsung bantuan kursi roda ke salah satu staf BRSPDF Wirajaya, Asrul Sani.

Terkini.id,Makassar – Sebagai salah satu bentuk kepedulian warga kembali ditunjukkan untuk membantu masyarakat, khususnya bagi warga Penyandang Disabilitas.

Bentuk bantuan itu berupa penyerahan 1 (satu) unit kursi roda ke Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik (BRSPDF) Wirajaya Makassar, Rabu 12 Juni 2019.

Hj. Petraniani salah seorang warga yang beralamat di Jl. Gunung Nona Makassar, menyerahkan langsung bantuan kursi roda dikediamannya dan diterima salah seorang staf BRSPDF Wirajaya Makassar Asrul Sani.

Sebelum diterima bantuan tersebut, Hj.Petriani sendiri menyambangi BRSPDF Wirajaya dan menyampaikan jika dirinya ingin menyumbang sebuah kursi roda ke BRSPDF, dengan harapan bantuannya bisa bermanfaat bagi penyandang disabilitas.

“Kami sengaja datang kekantor BRSPDF Wirajaya untuk menyampaikan jika saya mau menyumbangkan sebuah kursi roda,” kata Hj.Petriani.

Mengetahui informasi dan niat baik Hj.Petriani yang akrab disapa Hj.Net itu, pihak BRSPDF langsung menjemput bantuan tersebut di kediaman Hj.Net.

Di hadapan staf BRSPDF Wirajaya Hj.Net berharap jika bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang betul-betul membutuhkannya.

“Saya tidak bisa boncengki kursi rodanya, makanya saya ke kantorta untuk sampaikan jika ada kursi roda di rumah saya mau sumbangkan,” tutur Hj.Net saat menerima kunjungan staf BRSPDF Wirajaya di rumahnya.

Sementara itu, Asrul Sani salah satu staf BRSPDF Wirajaya yang menerima langsung bantuan menyambut baik bantuan ini. Bahkan ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Hj.Net atas bantuannya ini.

Asrul juga berharap jika masyarakat lainnya punya kepedulian seperti Hj.Net untuk peduli dan ikut membantu keberfungsian sosial para penyandang disabilitas.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sosial untuk membantu keberfungsian sosial bagi penyandang disabilitas,” terangnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini