Pekan Ini, Bupati Jeneponto Pastikan Pelayanan RSUD Lanto Dg Pasewang Kembali Normal

Bupati Jeneponto
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bersama Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin dan para pimpinan OPD meninjau RSUD Lanto Daeng Pasewang

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bersama Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin dan para pimpinan OPD meninjau RSUD Lanto Daeng Pasewang, di Jalan Ishak Iskandar, Senin, 13 Mei 2019.

Peninjauan itu dilaksanakan untuk melihat langsung kondisi RSUD Lanto Daeng Pasewang yang beberapa hari kehabisan obat dan tidak melayani pasien rawat jalan.

“Alhamdulillah, saya bersama dengan seluruh pimpinan OPD berkunjung ke rumah sakit untuk melihat langsung kondisi yang terjadi. Setelah kita lihat kondisi RS, kami langsung melakukan rapat untuk membahas yang perlu untuk upaya kestabilan penanganan rumah sakit,” ungkap Iksan.

Pada rapat tersebut sekaligus dirangkaikan penyerahan SK pemberhentian dr Iswan Sanabi selaku Direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang dan penyerahan SK pengangkatan Plt Direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang kepada drg Bustamin.

“Sebelumnya kami mendapat  laporan bahwa dari hari Minggu kemarin pelayanan sudah mulai berjalan secara  secara berangsur, insya Allah untuk normalisasi  obatnya sampe dengan hari selasa atau haru Rabu kita bisa kembali normalkan rumah sakit,” kata Iksan.

Harapan Bupati Jeneponto

Iksan mengaku, ketersediaan obat di RSUD Lanto Daeng Pasewang akan mulai masuk hari ini, Senin, 13 Mei 2019.

“Kami harapkan mulai hari ini sampai Selasa dan paling lambat hari Rabu sudah normal, untuk ketersediaan obat sudah masuk 90  persen,” jelasnya.

Iksan berharap Plt Direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang mampu mengembalikan marwah rumah sakit yang lebih baik.

“Semoga Direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang yang baru dapat mengembalikan pelayanan yang baik sehingga marwah RSUD jauh lebih baik,” harap Iksan.

Berita Terkait