Pemain PSM Pangkas Rambut Gratis di Barber 66

Pemain PSM Pangkas Rambut Gratis di Barber 66 .

Terkini.id,Makassar – Barber 66 adalah barbershop yang lagi hits di Kota Makassar. Selain pelayanan premium dan tempat mudah dijangkau. Barber 66 juga tidak berhenti memberi kejutan. Seperti saat ini, yang membuat program menggratiskan seluruh jenis layanan kepada pemain PSM untuk musim 2019.

Personil barber 66 berharap selain prestasi, para pemain PSM juga selalu tampil trendy. Menurut Sabar Eross, “kepper” atau tukang cukur barber 66, PSM adalah harga diri masyarakat Sulsel. Sehingga wajar jika masyarakat memiliki kepedulian, perhatian, dan ingin berkontribusi pada tim kebanggaan Sulawesi Selatan.

“Service khusus penampilan rambut untuk para pemain PSM adalah wujud cinta Barber 66 pada tim juku eja” ujar Sabar Eross dalam rilis yang dikirim ke redaksi Makassar Terkini, Jumat 1 Februari 2019.

Sabar Eross juga mengaku telah mempelajari bentuk-bentuk anatomi wajah para pemain PSM. Sehingga dia bisa memberi opsi model rambut yang cocok. “Saya bisa memberi konsultasi mengenai model rambut yang cocok dengan anatomi wajah para pemain PSM,” kata Sabar Eross.

Sementara menurut Haeroel, Supervisor Barber 66. Tageline barbernya adalah Datang Duduk, Keluar Ganteng.

“Kami juga bisa melayani permintaan suporter PSM yang menginginkan model rambut seperti Marc Klok , Pluim , Aaron Evans , Eero makkanen , Zulham Zamrun , Asnawi , M.Rahmat , Rivky Mokodompit , Guy Junior dan sebagainya,” papar Haeroel.

Khusus bulan Februari 2019, Barber 66 juga memberi discount 50%. Tempat ini buka setiap hari, mulai pukul 10:00 pagi – 22:00 Wita malam. Beralamat di jalan Bau Mangga, depan Mama Cafe Makassar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini