Breaking News: Suporter PSM di Tebet Jaksel Diserang Sekelompok Orang Diduga Jakmania

PSM
Tangkapan layar video suporter PSM di Tebet diserang sekelompok orang diduga pendukung Persija Jakarta, The Jakmania. (Foto: Istimewa)

Terkini.id, Jakarta – Kemenangan PSM Makassar atas Persija Jakarta di leg kedua Final Piala Indonesia 2018 diwarnai kericuhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa, 6 Agustus 2019.

Dalam video yang saat ini tengah viral di grup-grup WhatsApp, terlihat pendukung PSM yang sementara nonton bareng di sebuah kafe di kawasan Tebet diserang oleh sekolompok orang yang diduga merupakan pendukung Persija Jakarta, The Jakmania.

Dari informasi yang berhasil dihimpun terkini.id, kericuhan tersebut berlangsung di Komandan Kafe, Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam video terdengar suara seorang pria yang merekam video itu berteriak memanggil pendukung PSM yang berada ibukota Jakarta untuk menolong dirinya. Tampak meja dan kursi kafe juga ikut berantakan.

Kejadian tersebut juga dibenarkan oleh Ketua Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI), Nurdin Amir yang saat ini sedang berada di Tebet.

Lewat pesan WhatsApp, Nurdin mengatakan kejadian itu berlangsung di Komandan Kafe. Ia juga mengungkapkan, situasi di lokasi kejadian saat ini masih mencekam.

“Iya benar. Di Kafe Komandan Tebet. Saya disini, bahaya,” kata Nurdin saat dikonfirmasi terkini.id, Selasa, 6 Agustus 2019.

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada klarifikasi resmi dari pihak kepolisian Tebet terkait kericuhan tersebut.

Berita Terkait
Komentar
Terkini