Terkini.id, Makassar – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar lewat poster pemberitahuan resminya pada Jumat 16 Desember 2022, menyampaikan kepada warga Makassar bahwa nomor WhatsApp pengaduan mereka sedang dalam perbaikan sistem.
Pihak PDAM Makassar pun memohon maaf kepada warga Kota Makassar atas ketidaknyamanan lantaran sistem WhatsApp pengaduan tersebut sedang diperbaiki.
“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini WhatsApp Pengaduan (0811 4152 888) sedang dalam Perbaikan Sistem,” demikian informasi pemberitahuan dari PDAM Makassar, Jumat 16 Desember 2022.
Menurut PDAM Makassar, alternatif pengaduan bagi pelanggan Perumda Air Minum Kota Makassar itu dapat dilakukan dengan mendatangi langsung kantor unit/wilayah terdekat.
“Adapun alternatif Pengaduan dapat dilakukan Melalui Unit/Wilayah terdekat,” tulis PDAM Makassar.
- Pelanggan Wilayah 6 Manggala Apresiasi Respons Cepat Perumda Air Minum Makassar
- Pipa PDAM Makassar di Kumala Bocor, Distribusi Air Bersih di Sejumlah Wilayah Alami Penurunan
- Dirut PDAM Makassar Imbau Pelanggan Jaga Meteran Air: Jangan Sampai Hilang
- Kerjasama dengan BTN Syariah, PDAM Makassar: Masyarakat Makin Mudah Bayar Air Lewat Online
- Sapa Pelanggan, Direksi PDAM Makassar Sosialisasikan Pembayaran Tagihan Air Secara Online
Selain itu, kata PDAM, pelanggan juga bisa menyampaikan pengaduannya lewat media sosial Instagram resmi Perumda Air Minum Kota Makassar, situs website dan Call Center PDAM Makassar.
“Atau kontak : Instagram @perumdaairminum.kotamakassar, Website www.pdamkotamakassar.co.id, Call Center 0411 876 777,” jelasnya.
