Masuk

Pemda dan DPRD Hadiri Pelantikan Pengurus Pusat IMPS Soppeng

Komentar

Terkini.id, Soppeng – Setelah sempat vakum 5 tahun, pengurus pusat Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (PP IMPS) periode 2021-2023 resmi dilantik. Pelantikan yang dilangsungkan diruang pola kantor bupati soppeng ini mengusung tema meneguhkan integritas dalam tiga anasir, belajar, berjuang, bertakwa. Selasa, 25 Mei 2021 kemarin.

Hadir dalam pelantikan tersebut ketua DPRD soppeng, Perwakilan Bupati soppeng dalam hal ini staff ahli bidang sosial dan SDN (Drs. Muhammad Arif Dimas, M.Si) , Dandim soppeng, kapolres soppeng beserta  tamu undangan dari berbagai organisasi dan kalangan.

Muhammad Awaludin selaku ketua terpilih PP IMPS periode 2021-2023 mengatakan Harapan saya kedepan dengan dinamika yang terjadi di tubuh IMPS bisa menjadikan dorongan semangat untuk saya mengemban amanah ini, kedepan PP IMPS akan lebih demokratis dan slalu mengedepankan penyatuan seluruh elemen IMPS, mulai Koperti, rayon hingga asrama.

Baca Juga: ACC Minta APIP dan APH Audit Pembangunan Pagar Stadion H.Andi Wana Soppeng

Sementara itu ketua MPO, Rahmatullah,  mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen kelembagaan Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng.

” Saya ucapkan terima kasih telah mendukung dan menyukseskan seluruh rangkaian agenda kita bersama mulai dari Kongres Istimewa IMPS XXXIII yg sampai pada hari ini telah dilantiknya Pengurus Pusat IMPS Periode 2021-2023,” jelasnya.

Maksud dari tema ini merupakan dasar mendalam bagi kader IMPS sebagai wujud  mengaktualisasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam menjaga keutuhan tubuh kelembagaan dan khususnya bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Soppeng di masa yg akan datang .