Masuk

Pemilu 2024, PPP Optimis Rebut Ketua DPRD Jeneponto

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan ( DPC PPP) Jeneponto, Imam Taufiq Bohari jagokan tiga daerah pemilihan untuk meraih dua kursi pada Pemilu 2022 dan optimis rebut Ketua DPRD.

Hal itu diungkapkan Imam Taufiq Bohari saat ditemui Terkini.id diruang kerjanya gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis, 3 November 2022.

“Sesuai dengan komposisi bakal calon legislatif yang telah kita sortir, Bismillah kami optimis merebut kursi di lima dapil yang ada di Jeneponto,” kata Imam Taufiq.

Baca Juga: Waspada, Siswa SD di Jeneponto Nyaris Diculik, Modusnya Begini

Lebih lanjut, Imam Taufiq mengungkapkan keyakinannya untuk menempati kembali unsur pimpinan di DPRD Jeneponto.

“Insya Allah dengan melihat potensi para bakal calon legislatif yang ada, kami yakin untuk kembali menempati unsur pimpinan,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, Imam Taufiq yang sekarang menjabat Wakil Ketua DPRD Jeneponto menjagokan tiga daerah pemilihan sangat berpotensi merebut dua kursi.

Baca Juga: Delapan Partai Parlemen Kompak Tolak Sistem Proporsional Tertutup

“Jika dilihat dari bacaleg disetiap dapil, ada tiga dapil yang sangat berpotensi meraih dua kursi, yakni Dapil 3 Bangkala-Bangkala Barat, Dapil 4 Kelara-Rumbia dan Dapil 5 Batang, Arungkeke, Tarowang,” jelas Imam Taufiq.

Namun Ketua DPC PPP Jeneponto itu belum berniat untuk mempublikasikan bakal caleg yang di setiap daerah pemilihan.