Pemkab Jeneponto Berlakukan Kerja di Rumah dan Tutup Tempat Keramaian

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar saat memimpin rapat terbatas evaluasi capaian kinerja Gugus tugas percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid-19/Syarief
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar saat memimpin rapat terbatas evaluasi capaian kinerja Gugus tugas percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid-19/Syarief

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Instruksikan semua organisasi perangkat daerah (OPD) untuk bekerja di rumah selama sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Hal itu diungkapkan, Sekretaris Daerah (Sekda) Jeneponto, Syafruddin Nurdin, kepada terkini.id, usai menghadiri rapat terbatas evaluasi capaian kinerja Gugus Tugas penanganan pencegahan penyebaran Covid-19, Senin, 23 Maret 2020.

“Hasil pertemuan tadi Bupati diinstruksikan kepada seluruh Kepala OPD agar melakukan kerja di rumah dan secara bergilir mengatur dua orang staf untuk tetap stand by di kantor,” kata Syafruddin Nurdin.

Terkait hal yang berhubungan dengan pelayanan publik, RS, Puskesmas di instruksikan tetap melakukan aktivitas.

“Untuk Rumah sakit dan Puskesmas di instruksikan agar tetap terbuka dan memberi pelayanan kepada seluruh masyarakat. Pelayanan publik lainnya tetap melayani, tapi diatur untuk tidak adanya antrian dan banyak orang pada tempat pelayanan, seperti, Dinas PTSP dan Disdukcapil,”ungkapnya.

Selain itu, menurut, Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin, Bupati Jeneponto Jeneponto, Iksan Iskandar juga menginstruksikan untuk menutup pasar malam Passamaturukang dan hiburan malam.

“Bupati juga menginstruksikan secara lisan untuk melakukan penutupan sementara pasar malam Passamaturukang dan hiburan malam, malai sebentar malam, Itu sesuai instruksi Presiden, himbauan Kapolri, dan Majelis Ulama,” jelasnya.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Kapolres Jeneponto Pimpin Anggotanya Sambangi Sejumlah Kios hingga Swalayan

4 Unit Pertamini dan Kios Ludes Terbakar, Diduga Arus Pendek Listrik

Polisi Amankan Tiga Pelaku Terduga Penimbun BBM di Jeneponto

Syamsuddin Karlos, Anggota DPRD Sulsel Bagikan Sembako di Jeneponto

Gugus Tugas Jeneponto Lakukan Pemetaan Penanganan Covid-19

RS Latopas Jeneponto Rawat 3 PDP Corona di Ruang Isolasi

Diduga Terlibat Narkoba, Polres Jeneponto Tangkap Guru Honorer

Kapolres Sambangi Sejumlah Bank di Jeneponto di Tengah Wabah Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar