Pemkab Jeneponto Perpanjang Waktu Belajar dan Bekerja di Rumah Hingga 29 Mei

Terkini.id, Jeneponto – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto memperpanjang waktu untuk kerja, belajar dan ibadah di rumah selama hingga 29 Mei 2020.

Hal itu disampaikan oleh Plt Kabag Humas Pemkab Jeneponto, Mustaufiq di kantor Bupati Jeneponto, jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto, Senin, 18 Mei 2020.

“Berdasarkan hasil rapat monitoring, evaluasi penanganan antisipasi penyebaran Covid-19, belajar, kerja dan beribadah di rumah diperpanjang hingga 29 Mei 2020, perpanjangan waktu belajar, bekerja dan beribadah di rumah itu mengacu pada keputusan Pemerintah Pusat,” kata Mustaufiq.

Baca Juga: Bupati Jeneponto Lantik PP KKT Periode 2021-2026, ini Harapannya

Untuk itu, Mustaufiq menyampaikan harapan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar kepada pelajar, ASN dan masyarakat untuk mengikuti imbauan Pemerintah.

“Kepada semua masyarakat, pelajar dan ASN untuk dapat menyesuaikan diri dengan keputusan Pemerintah, karena itu demi keselamatan dan kesehatan kita semua,” harapnya.

Baca Juga: Pemangku Adat Bangkala Tolak Pelantikan Karaeng Barana

Selain itu, Mustaufiq juga menyampaikan hasil rapat yang menyepakati untuk tidak mudik.

“Dalam rapat yang dipimpin oleh Bupati Jeneponto dan dihadiri Wabup Jeneponto, Sekda, unsur Forkopimda, Kakan Kemenag, MUI dan OPD, Bupati menginstruksikan untuk tidak mudik,” jelas Mustaufiq.

Mustaufiq menambahkan, dalam rapat tersebut, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar juga menegaskan agar semua pejabat dan ASN Pemkab Jeneponto untuk segera menunaikan zakat.

Baca Juga: Pemangku Adat Bangkala Tolak Pelantikan Karaeng Barana

“Bupati juga menegaskan ASN Pemkab Jeneponto untuk menjadi contoh bagi masyarakat dalam menunaikan zakat,” tutup Mustaufiq.

Bagikan