Begini Cara Bawaslu Jeneponto Sambut HUT RI ke-74 Tahun

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Jeneponto gelar syukuran Milad ke-1 menjelang peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia ke -74, Kamis, 15 Agustus 2019

Terkini.id,Jeneponto – Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Jeneponto gelar syukuran Milad ke-1 menjelang peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia ke -74, Kamis, 15 Agustus 2019 malam.

Syukuran yang digelar diruang media center kantor Bawaslu Jeneponto jalan Ishak Iskandar Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu itu melibatkan pemuda dan insan pers.

Ketua Bawaslu Jeneponto Saiful mengungkapkan, Milad ke-1 Bawaslu Jeneponto tahun 2019 sangat berkesan karena bertepatan dalam suasana memeriahkan HUT RI ke-74.

“Semoga dengan momentum HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia menjadi motivasi bagi Bawaslu Jeneponto dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam mewujudkan pemilihan yang berintegritas pada Pemilihan yang akan datang,” jelas Saiful.

Sementara itu, Wakapolres Jeneponto Kompol Marikar, mengatakan, di hari ulang tahun yang pertama, Bawaslu Jeneponto dapat menjadi lembaga yang profesional.

Menarik untuk Anda:

“Semoga di milad yang pertama ini, semua unsur Bawaslu diberi kesehatan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai lembaga penegak keadilan dalam pemilihan,” harap Kompol Marikar.

Makna Milad ke-1 Bawaslu Jeneponto di hantarkan Ustas Ahmad syafri.

Syukuran itu juga dihadiri, Hafis dari kejaksaan negeri Jeneponto,komisioner KPU kabupaten Jeneponto, Sapriadi, para pemuda dan insan pers.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kasus Covid-19 Meningkat, Ketua TP PKK Jeneponto Minta Kadernya Aktif Edukasi Masyarakat

Kasus Corona di Jeneponto Kian Bertambah, Sekolah ini Tetap Laksanakan Upacara

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar