Pemprov Sulsel Gelar Pasar Murah Sembako di Monumen Mandala

Terkini.id – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) melalui Dinas Perdagangan akan menggelar Pasar Murah Sembako, di Monumen Mandala, jalan Jenderal Sudirman Makassar, Selasa 8 Maret 2022.

Dalam pelaksanaan pasar murah ini, Pemprov Sulsel menggandeng Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) dan PT Wilmar.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, “Pasar murah ini kerjasama Bulog dan Wilmar di Monumen Mandala. Kita harap masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dilokasi pasar murah,” katanya.

Baca Juga: Pemprov Sulsel – Korlantas Polri Komitmen Optimalkan PAD dari Pajak...

Ia pun berharap, melalui pasar murah ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat.

Ditambahkan Kepala Dinas Perdagangan Sulsel, Ashari F Radjamilo mengatakan, “dalam pasar murah ini, kita siapkan 3600 liter minyak goreng, 2000 kg gula, 1000 kg terigu dan 3000 kg beras,” sebutnya.

Baca Juga: Sekdaprov Hadiri Silaturahmi Kunjungan Kerja Tim Pembina Samsat Nasional

Ashari menyampaikan, bahwa harga sembako pada pasar murah ini dijamin terjangkau dan menjadi kebutuhan masyarakat.

“Dilakukannya pasar murah sembako ini tidak terlepas dari arahan langsung oleh bapak Gubernur (Andi Sudirman Sulaiman). Beliau menginstruksikan agar pasar murah ini dapat membantu masyarakat,” ungkapnya.

Ia mengaku, bahwa pelaksanaan pasar murah ini tidak akan berlangsung sehari di Kota Makassar saja. 

Baca Juga: Sekdaprov Hadiri Silaturahmi Kunjungan Kerja Tim Pembina Samsat Nasional

“Perintah pak Gubernur, pasar murah ini akan kita sisir daerah lainnya secara bertahap,” pungkasnya.

Bagikan