Pemuda Papua Beri Dukungan Untuk Anies dan Tolak PDIP: Kami Tidak Butuh Pemimpin Berhati Busuk Seperti Megawati

Terkini.id, Jakarta – Dukungan untuk Anies Baswedan maju di Pilpres 2024 terus mengalir, tak terkecuali dari pemuda Papua dengan akun @papuamuslim95.

Dukungan @papuamuslim95 untuk Anies Baswedan ini ditulis melalui cuitannya di media sosial Twitter, sebagaimana dilihat pada, Sabtu 25 Juni 2022.

Netizen ini mengaku bahwa seluruh Papua dan Papua Barat senantiasa mendukung Anies dan menolak kehadiran PDIP di tanah Papua.

Baca Juga: Sebut Bersikap Kritis Demi Anies di Jalur Benar, dr Tifa:...

Menurutnya, setelah sekian lama baru menyadari bahwa sesungguhnya PDIP tidaklah pantas untuk Papua, sehingga dukungan itu dialihkan ke Anies Baswedan.

“Kami seluruh Papua dan Papua Barat mendukung Anies Baswedan. Karena orang Papua, baru sadar ternyata PDIP tidak pantas untuk orang Papua”, tulis @papuamuslim95, seperti dikutip dari cuitannya.

Baca Juga: Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi Mengkritik Kebijakan Anies...

Selain itu, netizen ini menyampaikan bahwa mereka memastikan tahun 2024 tidak ada lagi PDIP di tanah Papua.

Dia kemudian dengan tegas menyampaikan bahwa mereka tidak membutuhkan pemimpin yang berhati busuk seperti Megawati.

“Insya Allah kami pastikan tahun 2024 tidak ada lagi PDIP di Papua. Karena kami tidak butuh pemimpin berhati busuk seperti Megawati”, tulisnya lagi.

Baca Juga: Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi Mengkritik Kebijakan Anies...

Diketahui, netizen @papuamuslim95 ini merupakan pemuda Papua asli yang tergabung dalam relawan Anies Baswedan dengan jabatan sebagai ketua humas.

Menurutnya, dia sebagai orang Papua asli wajib menyuarakan aspirasi masyarakat Papua demi terwujudnya keadilan untuk wilayah mereka.

“Seluruh kawan-kawan media COMMUNITY WARTAWAN ONLINE mohon dibantu berita nya saya sebagai ketua ketua humas relawan Anies Baswedan sebagai wartawan dan sebagai orang Papua asli wajib menyuarakan aspirasi masyaraka  Papua demi keadilan kenyamanan serta kemajuan Papua dan Papua barat. Terimakasih”, tulisnya.

Bagikan