Pemuda UQ SQUAD Siap Menangkan Sukriansyah

Sukriansyah S Latief

Terkini.id, Makassar – Menghadapi pemilihan Wali Kota Makassar tahun 2020, muncul beberapa figur yang akan bertarung memperebutkan kursi Wali Kota Makassar. Sebut saja seperti, Danny Pomanto, Sjamsu Rizal (Deng Ical), Sukriansyah S Latief (UQ), Munafri Arifuddin, dan beberapa figur lainnya.

Melihat munculnya beberapa figur, beberapa pemuda di Makassar membentuk jaringan tim untuk mendukung salah satu figur yang dinilai punya peluang besar yakni Sukriansyah S Latief yang akrab disapa UQ.

Dengan menjaring beberapa tokoh muda dan mantan caleg dari beberapa partai, Iqbal membentuk UQ SQUAD.

“Setelah saya membangun komunikasi dengan beberapa rekan dan sahabat, kita sepakat mendukung Kak UQ sebagai bakal calon untuk memimpin Makassar dengan nama UQ SQUAD,” ujar Iqbal yang juga ketua salah satu relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulsel saat ditemui di Warkop Temang, Jalan Boulevard Makassar, Sabtu 8 Juni 2019.

Iqbal menilai, UQ adalah sosok yang mampu membawa Makassar lebih baik dari sekarang. “Dengan background sebagai jurnalis, kita yakin Kak UQ sangat paham persoalan Makassar dan solusinya. Makassar butuh sosok pemimpin yang sipakatau, dan sikatutui tanpa menghilangkan kultur asli Makassar,” tambah Iqbal.

Menarik untuk Anda:

Sosok UQ belakangan ini menjadi bahan pembicaraan kuat sebagai figur bakal calon Wali Kota Makassar.
UQ adalah pria kelahiran Makassar 30 Agustus 1969  adalah Staf Khusus Menteri Pertanian RI bidang kebijakan, dan juga Komisaris PT. Fajar Group.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pasca Debat Publik Kedua, Dukungan ke Paslon Kacamatayya Terus Mengalir

Dinilai Sudah Terbukti, Warga Pulau Liukang Siap Menangkan Kacamatayya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar