Pendukung Khilafah: Kalau APBN Defisit, Uang Akan Turun dari Langit

Terkini.id, Jakarta – Seorang netizen pendukung Khilafah bernama Hasyim Muhammad, menyebut apabila sistem pemerintahan Islam tersebut diterapkan di Indonesia maka APBN tidak akan defisit lantaran uang akan turun dari langit.

Sontak, postingan netizen pendukung khilafah sebut APBN negara tidak akan defisit dengan sistem khilafah itu viral di media sosial.

Dalam narasi postingannya, Kamis 21 April 2022, netizen pengguna Twitter Hasyimmah itu awalnya menyebut dengan khilafah negaea akan kaya raya dan tak punya utang.

Baca Juga: Soal Ustaz Bachtiar, Husin Shihab: Orang yang Selalu Kampanyekan Khilafah...

“Dengan khilafah, negara akan kaya raya dan tidak punya hutang,” cuit sang netizen.

Selain itu, kata Hasyim, rakyat semuanya akan kaya lantaran negara dengan sistem khilafah tidak akan memberlakukan pajak bagi masyarakatnya.

Baca Juga: Nyelekit! Ustaz Felix Siauw Beri Komentar Soal Islamphobia: Zaman Now,...

Tak hanya itu, ia juga menyebut dengan khilafah semua sekolah pendidikan tinggi akan digratiskan. Demikian pula dengan biaya rumah sakit juga bakal gratis.

“Rakyat semua kaya tanpa kena pajak. Semua sekolah tinggi dan gratis. Rumah sakit gratis tanpa bayar BPJS,” tuturnya.

Lebih lanjut, netizen Hasyim Muhammad juga menyebut apabila APBN negara khilafah defisit maka uang akan turun sendirinya dari langit.

Baca Juga: Nyelekit! Ustaz Felix Siauw Beri Komentar Soal Islamphobia: Zaman Now,...

Ia pun lantas mencontohkan semua keuntungan sistem khilafah itu telah dirasakan oleh sejumlah negara seperti Yaman, Afghanistan dan Irak.

“Kalo APBN defisit, akan ada uang turun dari langit. Contoh negara: Yaman, Afghanistan, Iraq. Yuk, khilafah,” serunya.

Postingan netizen pendukung khilafah terkait keuntungan sistem pemerintahan Islam tersebut termasuk jika APBN negara defisit, ditanggapi warganet lainnya yakni AnakLolina2.

“Emang kamu Islam, tau apa kamu tentang islam? Ini bumi Allah di khususkan untuk tegakkan Khilafah, setiap yang tidak setuju harus di basmi, takbir. Kata mereka lo ya saat terjadi adu argumen & posisinya sedang terpojok,” ujarnya.

Bagikan