Masuk

Ucapkan Selamat untuk Putri Anies Baswedan, Ferdinand Hutahaean: Jadi Duta Budaya Nusantara Agar Tidak Tergusur Kaum Khilafah

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial sekaligus politisi Ferdinand Hutahaean memberikan ucapan selamat untuk pernikahan putri dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ucapan selamat tersebut ia tuliskan di laman Twitter pribadinya @FerdinandHutah4 pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Mantan politisi Partai Demokrat ini mendoakan putri Anies agar pernikahannya abadi hingga akhir hayat. 

“Selamat untuk putrinya pak @aniesbaswedan semoga pernikahannya kelak abadi hingga akhir hayat,” tulis Ferdinand. 

Baca Juga: Soal Politik Identitas, PKB: Sedang Dibuat Pembusukan Kepada Anies Baswedan

Kemudian ia juga turut memuji putri Anies karena memakai pakaian adat nusantara saat hari pernikahannya. 

Ferdinand juga berharap Mutiara Baswedan putri Anies menjadi Duta Budaya Nusantara agar budaya asli tidak tergusur budaya asing yang dibawa oleh kaum khilafah. 

“Saya doakan semoga putri bapak nan ayu pake busana Jawa ini jadi DUTA BUDAYA NUSANTARA agar budaya asli Nusantara tidak tergusur budaya asing yg diusung kaum kilafah,” sambung Ferdinand. 

Baca Juga: Mahfud MD Beri Komentar Terkait Kunjungannya ke Semarang Bertemu Ganjar Pranowo

Diketahui, Mutiara Baswedan menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara pada Jumat 29 Juli 2022.

Mengutip berita dari Wolipop, pernikahan tersebut mengusung tema adat Yogyakarta. Saat akad nikah, Mutiara tampak elegan dengan menggunakan kebaya putih yang dipenuhi brukat. 

Sedangkan untuk resepsi, putri Anies Baswedan ini mengenakan kebaya kutu baru berbahan velvet dengan warna merah muda. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik Yogya motif sido asih dan latar cemeng.