Pengalaman Hebat Keluarga Opick Sejak Menjaga Rambut Nabi: Ada Awan Menutupi

Opick dan Derry Sulaiman.(detikcom)

Terkini.id, Jakarta – Penyanyi lagu-lagu religi, Opick diberikan oleh-oleh berupa rambut Nabi Muhammad dari Turki.

Rambut Rasulullah Saw itu pun dibawa Opick ke Indonesia pada Selasa 7 Maret 2019.

Kedatangannya di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta disambut meriah oleh rekannya, Derry Sulaiman dan teman-teman lainnya.

Dalam tayangan video, menunjukkan rambut Nabi Muhammad tersebut terbungkus kain putih yang dimasukkan ke dalam kotak kaca lalu ditutup kain hijau dan dipanggul di atas kepala layaknya memanggul barang biasa.

Setelah menyambut kedatangan rambut Nabi Muhammad SAW, Derry Sulaiman membagikan video tersebut melalui akun Instagram miliknya, @derrysulaiman.

Derry mengungkapkan, alasan kedatangan rambut Nabi Muhammad itu tanpa melibatkan pemerintah.

“Berhubung di Indonesia lagi sibuk Pemilu, mas Opick sengaja tak melibatkan pemerintah,” tulis Derry dalam keterangan video tersebut.

Derry mengungkapkan, bahwa rambut Nabi Muhammad ini pernah dipinjam oleh pemerintah Rusia, dijemput ke Turki dan dikawal dengan tujuh pesawat tempur dan disambut oleh ribuan umat Islam.

Di Indonesia sendiri, rambut Nabi Muhammad itu cuma disambut teman-teman dekat Opick. “Semoga rambut Rasulullah ini bisa menyatukan hati umat Islam di Indonesia yang telah dicabik oleh politik,” katanya.

Awan Menutupi

Sementara itu, Bebi Silvana, istri Opick yang juga ikut mengunggah video tersebut, mengungkapkan pengalamannya saat membawa rambut Nabi Muhammad itu.

“Sepanjang kami membawa rambut Rasulullah, awan menutupi kendaraan kami, baik di darat maupun di udara,” tulisnya saat mengunggah video itu di akun Instagramnya, Rabu 8 Mei 2019.

Menurut Bebi Silbana, dipilih untuk membawa dan menyimpan rambut tersebut, dipercaya merupakan kemuliaan untuk suaminya dan bangsa Indonesia.

“Semoga ini jalan untuk menyatukan bangsa Indonesia yang sedang berselisih satu dengan lainnya,” tulis Bebi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini