Penutupan Bakti Ilmiah, Camat Sinjai Barat Apresiasi HMJ Kimia FMIPA UNM

UNM
Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia FMIPA UNM menggelar acara penutupan kegiatan Bakti Ilmiah Mahasiswa 2019

Terkini.id, Sinjai – Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia FMIPA UNM menggelar acara penutupan kegiatan Bakti Ilmiah Mahasiswa 2019 di Kantor Balai Desa Arabika, Sinjai Barat, Minggu, 4 Agustus 2019.

Kegiatan penutupan dihadiri oleh Dosen Pembimbing HMJ KIMIA FMIPA UNM, Camat Sinjai Barat, Kepala Desa Arabika, Bhabinkamtibmas, warga, dan siswa-siswi Desa Arabika.

Andi Faris A.K.S selaku Camat Sinjai Barat memberikan sambutan sekaligus menutup kegiatan Bakti Ilmiah Mahasiswa 2019. Ia menyampaikan penghargaan dan apresiasi.

“Pemanfaatan lokal seperti pemanfaatan kulit kakao menjadi kerupuk dan pembuatan pupuk sangat meningkatkan keterampilan masyarakat. Semoga bermanfaat untuk masyarakat dan adik-adik menjadi sukses ke depannya,” ujarnya.

Kegiatan ini disertai dengan pembacaan juara dari lomba “Karya Tulis Ilmiah” dan pengumuman peserta terbaik dari kegiatan “Latihan Dasar Kepemimpinan” yang telah diikuti oleh siswa siswi SMAN 14 Sinjai selama kurang lebih 4 hari.

Selain itu, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh adanya penampilan mahasiswa kimia FMIPA UNM, musikalisasi puisi, tarian tradisional, dan paduan suara dari pemuda-pemudi desa Arabika yang merupakan binaan mahasiswa kimia FMIPA UNM.

Kegiatan penutupan kemudian ditutup dengan foto-foto bersama.

Citizen Reporter: Rafidah Amalia

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

Empat Prodi di Unhas Raih Akreditasi Internasional ASIIN

Terkini.id, Makassar - Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar acara syukuran yang dirangkaiakan dengan penyerahan Sertifikat ASIIN (Akkreditierungsagentur für Studiengänge der Ingenieurwissenschaften, der Informatik, der Naturwissenschaften