Orang Tua Bertengkar, Tiga Anak SD Ini Jalan Kaki 26 Km Pergi dari Rumah

Terkini.id, Pangkep – Salah satu bentuk kepedulian ditunjukkan Bhabinkamtimas Polsek Segeri, Brigpol Irfandi.

Irfandi mendapat informasi tentang adanya warga di Desa Parenreng yang meninggalkan rumahnya pada hari Senin tanggal 18 Februari 2019 sekitar pukul 21.00 wita.

Sebagai Bhabinkamtibmas, dia pun langsung mendatangi orang tuanya, yakni Rasidin di Kampung Paleboreng Desa Parenreng Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep.

Letiga anak tersebut adalah Ivan Syaifullah (12 tahun), Ismail (11) dan Ilham (8 tahun).

Setelah mengetahui ciri ciri anak yang meninggalakan rumah, Bhabinkamtibmas Desa Parenreng Brigpol Irfandi meneruskan info tersebut ke Polsek wilayah Polres Pangkep.

Menarik untuk Anda:

Dengan penuh kesigapan, anggota Polsek Segeri itu pun menanggapai laporan masyarakat.

Pada hari Selasa tanggal 19 februari 2019 pukul 08.30 wita, Kanit Binmas Aiptu Hasanuddin bersama Bhabinkamtimas Brigpol Irfandi mendapat informasi bahwa ketiga anak tersebut sementara berada di wilayah Polsek Labakkang dan tanpa menunda waktu Kanit Binmas Polsek segeri bersama Bhabinkamtimas langsung mendatangi Polsek labakkang dan menjemput ketiga anak tersebut dan membawa ke polsek segeri untuk di pertemukan dengan ke dua orang tua mereka.

Diketahui dari pengakuan ketiga bersaudara tersebut meninnggalkan rumah dikarenakan kedua orang tua mereka sedang bertengkar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Soal Pilpres, PA 212 Sindir Tokoh yang Sering Maju Tapi Selalu Gagal

PA 212 Sebut Habib Rizieq dan UAS Punya Peluang Maju di Pilpres

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar