Perindo Gerakkan Mesin Partai dan Komunitas Kampanyekan Program Appi-Rahman

Pilwali Makassar
Legislator Kota Makassar dari Partai Perindo, Syamsuddin Raga bersama Munafri Arifuddin.

Terkini.id — Legislator Kota Makassar dari Partai Perindo, Syamsuddin Raga menegaskan seluruh mesin partai Perindo Makassar solid bergerak memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman). 

Mulai dari kader, pengurus hingga legislator Perindo all out menggalang dukungan untuk pasangan berjargon Makassar Bangkit itu.

Tak terkecuali Garda Rajawali Perindo (Grind) Sulsel, organisasi sayap partai yang dipimpinnya. Termasuk Komunitas SR Community, dan Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) cabang Biringkanaya-Tamalanrea.

“Kami semua sudah rapatkan barisan, kerahkan segala tenaga dan upaya lakukan sosialisasi secara door to door demi memenangkan Appi-Rahman,” terang Syamsuddin Raga di Gedung DPRD Kota Makassar, Selasa 17 November 2020.

Gencarnya penggalangan dukungan tak terlepas dari momentum elektabilitas Appi-Rahman yang terus menanjak menyalip tiga rivalnya. Bersama parpol pengusung lain, Demokrat, PPP, dan PSI dibantu kekuatan akar rumput yang semakin masif, Syamsuddin sangat yakin Appi-Rahman akan keluar sebagai pemenang.

Menarik untuk Anda:

“Tentu, kemenangan sudah di depan mata. Di sisa waktu yang singkat ini, kami akan gas pool. Pokoknya injak gas yang dalam, tidak boleh kendor dan jangan sampai membuat kesalahan-kesalahan kecil yang berakibat fatal,” tegasnya.

Ia juga mengajak seluruh pihak untuk saling bergandengan menciptakan kesejukan dan kedamaian jelang pencoblosan. Ia memandang, suhu politik akan semakin panas jelang 9 Desember.

Syamsuddin juga mengecam tindakan premanisme yang dilakoni salah satu pendukung paslon yang memperburuk citra kota Makassar.

“Tidak patut dicontoh, mengapa meski ada kekerasan. Jangan cederai demokrasi dengan premanisme. Boleh beda pendapat, tapi mari junjung demokrasi dengan santun dan damai,” serunya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Akademisi: Jangan Terpengaruh Penggiringan Survei Rekayasa Jelang Pencoblosan

Revitalisasi Balla Lompoa, Adnan-Kio: Jaga Nilai Budaya Hingga Destinasi Wisata

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar