Perkuat Silaturahmi dan Harmonisasi Antar Pegawai, Polbangtan Kementan Gelar Halal Bihalal di Hari Pertama Masuk Kantor

Terkini.id, Gowa – Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo menyampaikan pentingnya bekerja secara harmonis, terutama antar semua unit di lingkup Kementerian Pertanian (Kementan). Salah satunya adalah mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam membangun sektor pertanian maju, mandiri, dan modern.

“Memang yang paling penting itu kita bekerja secara harmonis. Dan yang tidak boleh itu adalah korupsi dan menyakiti anak, istri. Saya enggak suka itu. Jadi sekali lagi, saya mengajak kerja harmonis untuk pertanian yang lebih baik lagi,” ujar Mentan

Dalam rangka menguatkan tali silaturahmi dan membangun harmonisasi antar pegawai, Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa menggelar halal bihalal pada hari ini Senin (09/05/2022) di Aula Syekh Yusuf bertepatan dengan hari pertama masuk kantor usai libur lebaran 1443 H. Dihadiri oleh Direktur Polbangtan Gowa, Para Wakil Direktur, Kepala Bagian Umum, para Para Pejabat Fungsional, Dosen Anggota Dharma Wanita Pertanian dan seluruh staf Polbangtan Gowa halal bihalal menghadirkan Penceramah Ustadz Muhammad Irsyad Abdullah SH.

Baca Juga: Mentan Buka Pra Penas 2022, Sekprov Perkenalkan Program Mandiri Benih

Direktur Polbangtan Gowa Syaifuddin dalam sambutannya mengatakan Tradisi halal bihalal sebagai sebuah tradisi yang digagas Soekarno dapat dimanfaatkan sebagai sebuah ajang silaturahmi dan saling memaafkan. “Gelas saja goyang mengeluarkan bunyi, apalagi kita manusia, tentu akan terdapat banyak hal yang terjadi karena kita selalu bersama di tempat kerja dan menemukan banyak hal yang tidak berkenan”.

Terakhir, Syaifuddin meminta maaf kepada para Dosen dan semua staf maupun pegawai Polbangtan Gowa yang telah bekerja tanpa lelah selama setahun ini.. “Taqoballahu minna waminkum, minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Maafkan saya dan saya berharap mendapat maaf dari kalian. Semoga kinerja kita kedepan semakin baik,” katanya.

Baca Juga: Unjuk Produk Unggulan, Petani Milenial Sulsel Turut Serta di Pra...

 

 

 

Baca Juga: Unjuk Produk Unggulan, Petani Milenial Sulsel Turut Serta di Pra...

 

Bagikan