Persit Cabang XLVII Kodim 1203 Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga Terdampak Covid-19

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Ketapang – Kodim 1203/Ketapang bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Kodim 1203 Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura melaksanakan kegiatan bhakti sosial, berupa pembagian 200 nasi kotak untuk warga terdampak Covid-19 di Kota Ketapang.

Nasi kotak disiapkan oleh para Pengurus Persit Cabang XLVII Kodim 1203, dengan memasak bersama yang berlokasi halaman Makodim 1203/Ktp, Jalan. S. Parman Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang. Yang selanjutnya dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Kota Ketapang. Sabtu, 6 Juni 2020.

Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Ny. Santi Jami’an disela kegiatan memasak menuturkan, bahwa ditengah pandemi Covid-19 ini, Persit KCK merasa terpanggil untuk turut serta dalam hal membantu meringankan beban masyarakat.

“Yang terpenting adalah kami memberikan motivasi kepada sesama ditengah wabah Covid-19 ini, Sehingga kehadiran Persit bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kodim 1203/Ktp,” ungkap Santi.

Lanjutnya mengatakan, untuk hari ini pihaknya menyiapkan sebanyak 200 nasi kotak, yang dibagikan langsung kepada masyarakat disekitaran Kota Ketapang.

Menarik untuk Anda:

Sementara itu Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami’an, S.I.P., mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para istri prajurit Kodim 1203/Ktp. Ditengah kesibukannya mendampingi suami mereka bisa melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu sesama.

“Kita ketahui wabah Covid-19 ini berdampak sekali pada masyarakat, untuk itu semua komponen harus saling mendukung dengan melakukan kegiatan positif bersifat sosial, sehingga diharapkan dapat saling membantu mengatasi dampak serta penyebaran Covid-19. Dan tentunya kita berharap semoga wabah ini segera berakhir,” harapnya memberikan apresiasi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kapolda Sulsel Menghadiri Pengarahan Mendagri Kepada Tim Gugs Tugas Covid-19 Sulsel

Mendagri Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Gowa Dalam Mendukung Program Sejuta Masker

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar