Pesan Bupati IDP di Hari Ibu: Karakter Ibunya adalah Pekerja Keras

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indirian bersama sang Ibu tercintanya

Terkini.id, Lutra – Tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari Ibu. Banyak orang yang berlomba-lomba memberikan ucapan hari Ibu, baik secara langsung maupun di media sosial.

Bahkan ada yang memberikan kecupan manis dan puisi terindah kepada ibu di Hari Ibu, 22 Desember dan tentunya menjadi momentum yang paling istimewa bagi seluruh anak di negeri ini.

Tak ingin ketinggalan momen istimewa tersebut, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) pun memanfaatkan Hari Ibu untuk berbagi inspirasi kepada semua orang.

Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini mengaku mendapat inspirasi langsung dari orang tuanya, sehingga bisa sukses seperti sekarang ini.

“Setiap ibu adalah pekerja keras yang selalu mengajarkan anaknya tentang nilai kejujuran dan keadilan untuk meraih kesuksesan,” kata Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Luwu Utara ini.

Menarik untuk Anda:

Menurutnya, karakter pekerja keras ibunya menjadikan dirinya mampu meniru karakter sang ibunda tercinta, untuk kemudian ia ajarkan kepada dua puteri kesayangannya.

“Karakter ini yang ditunjukkan ibu kepada saya, dan kini saya ajarkan kepada  kedua puteri saya tercinta,” jelasnya.

Sebuah pesan yang sangat menginspirasi dari seorang Bupati perempuan bernama Indah Putri Indriani yang pastinya bisa dijadikan motivasi untuk meraih sukses ke depan.

Bukankah kesuksesan itu dapat hadir ketika kita bisa belajar dari kisah inspiratif seseorang?.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kerjanya Pungut Sampah, Pria Ini Bangun Perusahaan Rp 4 Triliun

Pernah Bangkrut, Kini Om Baldan Bangun Kembali Usahanya Lewat Galeridigital.com

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar