Petani Rumput Laut di Jeneponto Ditemukan Tewas Mengapung

Terkini.id,Jeneponto – Podding (55) warga Desa Bontojai Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto ditemukan tidak bernyawa di lokasi rumput lautnya. Mayat Podding ditemukan mengapung oleh keluarganya dalam keadaan mengapung.

“Sesuai keterangan yang didapatkan Bhabinkamtibmas Desa Bontojai,Aipda Budiman, yang mendatangi rumah duka bersan Bhabinkamtibmas Tanammawang, Aiptu Iskandar, korban melaut sekita pukul 15.00 Wita, kemarin dengan membawa rumput laut,” kata Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul kepada terkini id, Selasa, 17 Maret 2020.

Menurutnya, korban melaut untuk memasang bibit rumput laut dilokasi rumput lautnya

Baca Juga: 200 Warga tidak Terdaftar Dalam DPT, Ada Apa Dengan Panitia...

“Korban seorang diri melaut dengan membawa rumput laut yang hendak memasang bibit rumput lautnya, jaraknya kurang lebih 5 mil dari rumahnya,” jelas AKP Syahrul.

Lebih lanjut AKP Syahrul menyampaikan, keluarga korban mulai merasakan pirasat karena sampai pukul 18.00 Wita Podding belum kembali dari melaut.

Baca Juga: Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional, Bupati Jeneponto Harap ini

“Sekira pukul 18.00 wita keluarga korban mendapat pirasat tidak enak karena tidak seperti biasanya korban pulang lambat dan akhirnya keluarga mengambil kesimpulan untuk mendatangi tempat lokasi rumput lautnya,” ujarnya.

Sekira pukul 20.00 Wita mayat korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Sekitar pukul 20.00 Wita, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi rumput lautnya oleh keluarganya dalam keadaan mengapung,” ungkap AKP Syahrul.

Bagikan