Pilkada Tator, Keluarga Besar Nene Pani Bertekad Menangkan Paslon NIVI Jilid II

Pilkada Tator
Calon wakil Bupati Tana Toraja (jeans biru) salam dua jari/ ist

Terkini.id, Makale – Keluarga besar Maria Paissi yang akrab disapa Nene Pani di Tongkonan Kanan, Padangiring, Kecamatan Rantetayo, Tana Toraja, menyatakan komitmennya untuk kembali memenangkan paslon Bupati-Wakil Bupati Tana Toraja nomor urut 2, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor).

Komitmen itu dibuktikan dengan menghadirkan keluarga besarnya berbaur dengan warga Padangiring menyambut kedatangan cawabup Victor Datuan Batara di kediamannya, Senin 16 November 2020.

Keluarga besar ini bertekad mengulangi kesuksesan Nico-Victor memenangkan Pilkada 2015 lalu. Warga Padangiring pun antusias di kediaman Nene Pani di Tongkonan Kanan. 

Victor hadir didampingi sejumlah petinggi parpol pengusung dari Partai Golkar, Nasdem, Perindo, dan Gelora. Hadir pula Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi.

Di depan warga Padangiring, Victor meminta warga untuk tidak salah memilih. Dia memberikan pilihan kepada warga setempat untuk melihat sendiri mana yang layak dipilih.

Menarik untuk Anda:

Bagi Victor, warga sebaiknya memilih berdasarkan bukti kinerja. 

Selama ini, kata dia, bukti yang dilakukan Nico-Victor selama menjabat Bupati-Wakil Bupati Tana Toraja terlihat sendiri oleh masyarakat pemilih. 

“Saya kira saudaraku semua sudah melihat bukti. Dan saya yakin saudaraku semua tidak akan menyesal memilih saya dan kakanda Pak Nicodemus,” kata Victor yang juga mantan Kapolres Tana Toraja ini.
 
Sementara itu, Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi, memberi jaminan bahwa Nico-Victor adalah pasangan yang selalu kompak.

Salah satu buktinya, pasangan ini satu-satunya di Pilkada serentak 2020 ini yang tidak pecah kongsi. 

Keduanya masih tetap berpasangan sebagai tanda bahwa Tana Toraja ini harus dibangun dengan kerjasama yang baik.

Berbagai bukti kinerja telah ditorehkan dan meraih banyak penghargaan. Karen itu, dengan memilih Nico-Victor, warga tak akan salah memilih di hari H tanggal 9 Desember 2020.

“Saya yakinkan bahwa pasangan ini sudah membuktikan dan selayaknya melanjutkan pemerintahan ini. Kita akan sama-sama mengawal 3,5 tahun ke depan agar tidak mengecewakan kita,”bebernya.  

“Saya jadi jaminannya. Saya jamin pasangan Nico-Victor akan menjalankan amanah dengan baik,” tutup Welem. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Unggul Telak di Debat Kedua Pilkada Tana Toraja, Al-John Tuai Dukungan dari Milenial

Satu Pemilik Akun Penyebar Fitnah Pilkada Tator Diduga Istri Anggota DPRD

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar