PJU Parepare Tetap Berikan Pelayanan Selama Proses Sosial Distancing

PJU Parepare Tetap Berikan Pelayanan Selama Proses Sosial Distancing
PJU Parepare Tetap Berikan Pelayanan Selama Proses Sosial Distancing

Terkini.id, Parepare – Kebijakan Pemerintah untuk merumahkan dan melakukan pembatasan kerja bagi Aparatur Sipil Negera (ASN), dan juga mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas diluar rumah, tidak berlaku bagi petugas pada Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Penerangan Jalan Umum (PJU) Kota Parepare.

Pasalnya meskipun kebijakan itu diberlakukan bagi mereka tidak libur karena tetap harus memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam hal perbaikan lampu jalan, lampu peduli lorong dan lingkungan, serta lampu hiace yang mati diakibatkan karena hujan atau kejadian lainnya.

Hal tersebut dikatakan Kepala UPTD PJU Dinas PUPR Kota Parepare, Burhanuddin, dirinya mengaku proses pelayanan timnya tetap dia laksanakan karena persoalan lampu dan jalan yang terang itu menjadi kebutuhan utama juga masyarakat.

“Kita tetap memberikan pelayanan perbaikan lampu lorong dan lampu lingkungan, karena jika lokasinya gelap masyarakat pasti akan mengeluh dan karena ini bagian dari pelayanan maka kemudian kita tetap melaksanakan tugas kita,”ujarnya.

Dirinya mengajak kepada masyarakat agar tetap mendoakan dan terlebih bagaimana saling mendukung, bagi petugasnya yang sedang melaksanakan tugas di Lapangan.

Menarik untuk Anda:

“Mari kita sama-sama mendukung dan tentunya doakan petugas kami di Lapangan semoga tetap dalam perlindungannya, yang terpenting bagi petugas kita dilapangan kita lengkapi Helm, kaos tangan, Sepatu dan masker, dan yang paling kita tekankan yakni menjaga kebersihan dan juga rajin cuci tangan,”urainya.

Kepala Dinas PUPR Kota Parepare, Laetteng, mengatakan, pihaknya memang membagi tugas bagi bawahannya sehingga yang memberikan pelayanan tetap dilakukan dengan maksimal.

“Termasuk pengontrolan jalan dan penambalan beberapa jalan yang membahayakan pengendara itu tetap kita pantau, intinya yang berkaitan pelayanan kita tetap utamakan, dengan sistem tugas terbatas,”pungkas dia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

KPU Izinkan 3 Mantan Napi Korupsi Maju di Pilkada, Ini Daerahnya

Fahrurrozi Gubernur Tandingan yang Diangkat FPI di Masa Ahok Meninggal, Positif Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar