Plt Bupati Nasruddin Lantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan Barru

Terkini.id, Barru – Plt Bupati Barru, Nasruddin melantik secara Virtual Pengurus Karang Taruna (KT) Kecamatan Barru, Kabupaten Barru yang digelar di Aula Kecamatan Kabupaten Barru, Rabu 11 November 2020.

Selain karang taruna Kecamatan Barru, juga dilakukan pelantikan pengurus Kecamatan Kabupaten Barru, juga dilantik Pengurus Kecamatan lainnya yang ada di kabupaten Barru dengan mengangkat tema “semangat kesetiakawanan sosial kita lanjutkan pembangunan pemuda dan masyarakat Kabupaten Barru yang berbudaya, sejahtera, mandiri dan Islami”. 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Barru Asriadi Rijal mengatakan dengan pelantikan ini amanah dan tugas akan segera ditunaikan dalam membawa pilar-pilar kesetiakawanan sosial di tengah masyarakat khususnya untuk pemuda di Kecamatan Barru. 

Baca Juga: Berikan Apresiasi, BPJAMSOSTEK Kanwil Sulama Serahkan Piagam Penghargaan Kepada BAZNAS...

“Tentu ini tugas yang harus kita jaga bersama, amanah ini insyaallah akan kami emban sesuai prinsip organisasi, melalui kepengurusan kami yang hari ini secara resmi dilantik. Sebagai tugas utama kita akan melakukan berbagai terobosan dan juga mengedepankan kebermanfaatan kepada masyarakat Kecamatan Barru,”ungkap dia.

Asriadi mengatakan sejak dirinya terpilih menjadi ketua pada masa jabatan 2020-2025 tengah membangun komitmen bersama untuk turut serta memajukan organisasi karang taruna. 

Baca Juga: Masa Periode Bupati Barru Berakhir, Abustan Diangkat Jadi Plh Hingga...

“Dengan demikian maka prinsip kami dalam berorganisasi di Karang Taruna dengan mengedepankan kesetiakawanan dalam melakukan kolaborasi serta membentuk kemandirian dalam melaksanakan setiap Program kerja,”katanya.

Diapun mengaku, jika sebagai skala prioritas kami dalam program kerja kita hari ini bagaimana berperan bersama dalam melakukan pemulihan Ekonomi ditengah gempuran Virus Corona atau Covid-19.

“Sebagai tugas kemanusiaan secara bersama-sama bagaimana kita hadir saling bahu-membahu dan bergandengan tangan dengan pemerintah untuk tetap eksis dan juga mendukung pemulihan ekonomi ditengah Pandemi Covid-19 dan tentunya akan berperan aktif untuk mewujudkan sektor tersebut,”jelas Asriadi.

Bagikan