Lantik 440 ASN Barru, Ini Pesan Suardi Saleh

Suardi Saleh
Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan sejumlah pesan pada pelaksanaan pelantikan pengangkatan Pangkat Bagi 440 Aparatus Sipil Negara (ASN) Kabupaten Barru

Terkini.id, Barru – Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan sejumlah pesan pada pelaksanaan pelantikan pengangkatan Pangkat Bagi 440 Aparatus Sipil Negara (ASN) Kabupaten Barru, yang mendapatkan kenaikan pangkat sejak priode Maret 2019 di Kabupaten Barru.

Dirinya banyak berpesan bagi para ASN yang ada di Kabupaten Barru agar bekerja secara profesional, sehingga bisa menjalankan amanah yang diberikan melalui kenaikan pangkat tersebut.

“Kami berharap bagaimana mereka ini mampu bekerja dengan profesional dan penuh dengan integritas, sehingga kemudian ke depannya para ASN yang baru saja dilantik ini bisa bekerja dengan maksimal,” harap Suardi Saleh.

Harapan Suardi Saleh

Suardi, menerangkan, jika selama ini dirinya memang mempertimbangkan karir setiap aparaturnya, dan dirinya tidak melakukan perbedaan antara ASN yang dekat dengan tidak dekat.

“Biarpun kami tidak dekat namun kami selalu bekerja dengan profesional dan yang terpenting bagi kami bagaimana integritas ASN, bukan persoalan karena keluarga atau apalah yang jelas jika berkompetensi yah kita pasti pertimbangkan, dan mampu bekerja untuk kelangsungan Kabupaten Barru,” urainya.

Mantan Kadis PU Pinrang ini, menuturkan, jika selama ini kita terus bekerja untuk kepentingan Kabupaten Barru, dan tentunya yang paling dibutuhkan bantuan dan support dari seluruh Aparatur di Kabupaten Barru.

“Kami minta dukungan dan support ta semua sehingga ke depannya Kabupaten Barru, bisa lebih baik lagi, dan kami berharap kita terus bekerja untuk lebih baik lagi, Masa depan Barru ada ditangan kita hari ini,” ucapnya.

Komentar

Rekomendasi

Dewan Minta Bina Marga Segera Perbaiki Jembatan Ambles di Barru

Fasilitas Pengolahan Limbah B3 Bakal Dibangun di Kabupaten Barru

Ini Alquran yang Dipegang Sopir Truk saat Jatuh di Jembatan Bojo Barru

HUT ke-60, Barru Buka Pendaftaran Jalan Santai Berhadiah Umrah

Sambut Hari Jadi ke-60, Pemkab Barru Gelar MTQ

Bertolak ke Jakarta, Bupati Barru Paparkan Program Peduli Tenaga Kerja

Ke Jakarta, Suardi Saleh Paparkan Progpam Peduli Tenaga Kerja

Top, Kemenpan RB Sebut MPP Barru Pertama di Sulsel

PTSP Bulukumba Studi Banding di Barru Terkait Pengelolaan Perizinan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar