Bupati Barru Beri Semangat ke Petugas Posko Batas Kota

Bupati Barru
Bupati Barru Suardi Saleh meninjau Posko Batas Kota

Terkini.id, Barru – Bupati Barru Suardi Saleh, terus memberikan support kepada petugas Screening perbatasan Kabupaten Barru, dalam rangka melakukan evaluasi terhadap warga yang hendak masuk di Kabupaten Barru.

Demi memastikan kondisi di lokasi batas Kabupaten tersebut, dirinya melakukan peninjauan langsung di lokasi, sekaligus memberikan semangat dan support kepada para petugas perbatasan yang menjadi garda terdepan dalam melakukan pemilahan warga sehingga tidak mewabahnya virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Barru, pada Minggu, 26 April 2020.

“Pastikan semua masyarakat wajib memakai masker. Setiap posko harus membuat catatan administrasi yang baik. Pengendara yang melintas harus diperiksa suhu tubuhnya. Dan apabila ada warga maupun tamu (tujuan Barru) yang datang dari zona merah agar segera dilaporkan kepada petugas untuk dilakukan isolasi mandiri,” imbau Bupati Barru, Suardi Saleh sembari memberikan pengarahan kepada petugas Perbatasan.

Ia juga meminta kepada para petugas untuk ikut menyampaikan kepada pengendara agar menghindari keramaian. Menjaga jarak, serta selalu menggunakan masker jika memang harus keluar rumah. Termasuk imbauan pemerintah lainnya.

“Sosialisasi dan imbauan ini perlu dilakukan terus, agar masyarakat kita semakin mengerti perlunya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harapnya kepada petugas posko.

Baca juga:

Selain itu, Suardi Saleh juga mengingatkan agar para tenaga medis dan petugas di posko untuk terus menujukkan semangatnya menjalankan misi kemanusiaan ini, serta selalu menjaga dan memperhatikan kesehatan dalam bertugas.

“Kita sangat mengapresiasi para petugas atau tim gabungan yang terus berjuang melindungi daerah kita dari penyebaran Corona. Terus jaga semangat dan kesehatan,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar