Keseruan Halal Bihalal Pengurus TP PKK Kabupaten Barru

Keseruan Halal Bihalal Pengurus TP PKK Kabupaten Barru

Terkini.id, Barru – Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, menggelar halal bihalal dalam rangka momentum hari raya Idul Fitri, yang digelar bersama dengan pengurus TP PKK Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, yang diramu dalam acara pertemuan rutin bersama seluruh pengurus TP PKK se Kabupaten Barru, di Baruga Singkeru Ada’e, Kamis 20 Juni 2019.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, menuturkan, jika momentum halal bihalal perlu dilakukan sebagai bagian silaturrahmi antara sesama ummat.

“Mari kita maknai momentum lebaran kali ini untuk saling bermaaf maafan atas kesalahan yang dilakukan, yang terpenting silaturahmi pada momentum kali ini dibutuhkan dalam kepedulian bersama, apalagi jika acara ini betul-betul kita hadir karena keiikhlasan,”terangnya.

Hasnah, menerangkan, jika selain momentum ini pihak kami memang dari dulu telah menyelenggaran pertemuan rutin yang diadakan hampir setiap bulannya untuk bersilaturahmi bersama dengan seluruh pengurus PKK se Kabupaten Barru.

“Kita memang selama ini intens dalam melakukan Silaturahmi dan juga pertemuan dengan para Pengurus PKK se Kabupaten Barru, hal tersebut dilakukan tidak lain untuk tetap meningkatkan evaluasi kinerja dan juga bagaimana kita setiap bulannya ada wadah untuk berkumpul dan membahas segala persoalan yang terkadi,”tegasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini