Polbangtan Gowa dan Tim Kamtibmas Desa Mappesangka Bone Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Kampus II

Penyemprotan Desinfektan di Kampus II Polbangtan Gowa di Bone

Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa Kampus II Bone lakukan penyemprotan desinfektan bersama Tim Kamtibmas Desa Mappesangka Kecamatan Ponce Kabupaten Bone.

Kegiatan ini juga rutin setiap minggunya dilakukan di Kampus II Bone Polbangtan Gowa sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19. Kamis (2/04).

Penyemprotan desinfektan dipimpin langsung Kamtibmas Desa Mappesangka A. Warniman bersama 6 petugas yang berkeliling menyemprotkan disinfektan ke ruang-ruang kantor dan ke sejumlah gedung di kampus dan sekitarnya.

Penyemprotan kantor dan ruang perkuliahan tersebut dilakukan mulai sekitar pukul 01.00 WITA dengan masing-masing petugas yang membawa satu alat berbentuk tabung semprot berisi bahan desinfektan.

Diharapkan dengan pelaksanaan penyemprotan disinfektan tersebut, lingkungan kampus II Polbangtan Gowa di Bone dan sekitarnya dapat menangkal penyebaran virus corona sekaligus memberikan rasa nyaman dan aman kepada mahasiswa dan warga masyarakat.

Baca juga:

Dr. Syaifuddin, ditempat terpisah menyampaikan terima kasih kepada Tim Kamtibmas Desa Mappesangka, dengan dilakukannya penyemprotan diwilayah kampus II di Bone dan sekitarnya.

Semua yang kita lakukan, baik di Kampus I Gowa dan Kampus II Bone, semata-mata untuk memutus rantai penyebaran virus Corona. Sehingga aktivitas rutin pegawai dan mahasiswa bisa kembali normal,” tegasnya. (ONO/MUZ).

Komentar

Rekomendasi

Di Gowa, Mentan SYL Ajak Masyarakat Manfaatkan Pekarangan untuk Memenuhi Kebutuhan Dasar

Bahas Masa Depan Wirausaha, STIE Nobel Makassar Gelar Webinar Kewirausahaan

STITEK Balik Diwa Makassar Gelar Halalbihalal Virtual

STIE PI Makassar Salurkan Bantuan Sembako untuk Mahasiswa

Masa LFH Dimanfaatkan Mahasiswa untuk Belajar Langsung Ke Peternak

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar