Masuk

Polisi Umumkan Hasil Visum KDRT Lesti Kejora

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan telah mengumumkan hasil visum dari Lesti Kejora yang saat ini berstatus sebagai korban KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar.

Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan hasil visum Lesti Kejora sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

“Saat ini barang bukti diamankan penyidik. Disampaikan juga hasil visum terkait kejadian ini sudah dimiliki penyidik,” ujar Kombes Pol Endra Zulpan, dikutip dari suara.com jaringan terkini.id, Jumat 7 Oktober 2022.

Baca Juga: Ini Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

Lebih lanjut, berdasarkan hasil visum tersebut, Lesti Kejora mengalami berbagai macam luka disertai dengan lebam.

“Kemudian kedua terdapat luka memar di lengan bawah bagian depan disertai bengkak, lebam dan nyeri, dan tidak terdapat gangguan fungsi,” kata Kombes Pol Endra Zulpan.

Hasil visum juga telah membuktikan bahwa Lesti Kejora memang dicekik oleh Rizky Billar.

Baca Juga: Pengacara: Rizky Billar Letih, Minta Pemeriksaan Ditunda

“Keempat terdapat luka memar di bagian leher bagian depan disertai bengkak, lebam dan nyeri dan terdapat gangguan fungsi,” tutur Kombes Pol Endra Zulpan.

Dampak dicekik oleh terduga pelaku KDRT Rizky Billar membuat Lesti Kejora harus mengenakan gips untuk menopang lehernya saat ini.

Disisi lain, polisi menyebutkan sudah ada lima saksi yang diperiksa terkait kasus KDRT Lesti Kejora.

Sementara itu Rizky Billar seharusnya menjalani pemeriksaan pada 6 Oktober 2022, namun ia tidak memenuhi panggilan polisi karena alasan psikis.

Baca Juga: Rizky Billar Tunjuk Hotma Sitompul Sebagai Pengacara Barunya

Adek Epril Manurung selaku pengacara Rizky Billar berujar jadwal pemeriksaan Rizky Billar akan digelar pada 13 Oktober 2022.