Masuk

Polda Metro: Lesti Kejora Sering Alami KDRT dari Rizky Billar

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Polda Metro Jaya mengungkapkan, Rizky Billar tidak hanya sekali lakukan aniaya atau KDRT kepada Lesti Kejora, istrinya.

Hasil pendalaman kasus dan olah TKP, Lesti tidak hanya diserang dengan aksi ‘smackdown’ di tanggal 28 September 2002 saja.

Lesti Kejora itu, KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dialaminya itu bukan pertama kali yang dilaporkan tanggal 28 September. Itu bukan pertama kali dialaminya ya.” Ungkap Zulpan kepada para wartawan, Rabu 5 Oktober 2022.

Baca Juga: 3 Aset Kekayaan Rizky Billar Usai Berstatus Suami Lesti Kejora

Kombes Endra Zulpan membeberkan, Lesti mengaku pernah dilempar bola biliar oleh oleh Billar suaminya.

“Sebelumnya dia (Lesti) sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Korban bercerita, pernah juga Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti. Itu dia melempar bola biliar.” Kata Zulpan, Rabu 5 Oktober 2022. Dikutip Terkini.id dari Kompas.com. 

Zulpan belum bisa menjelaskan lebih terperinci kapan hal itu terjadi. Namun saat itu bola biliar yang dilempar Billar tidak mengenai Lesti.

Baca Juga: Bantah Leslar Bangkrut, Keluarga Ungkap Bisnis Baru Rizky Billar dengan Orang Jepang

“Itu saat melempar bola biliar, terpeleset si Rizky-nya. Sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan kalau bola itu dilempar dan kena kepala gimana? Bisa pecah.” Ungkapnya.

Zulpan menerangkan, Lesti kemudian melaporkan KDRT yang dialaminya setelah dianiaya kembali pada Rabu 28 September 2022.

“Jadi yang dilaporkan 28 September itu bukan pertama kali dialaminya. Sebelumnya sering mengalami KDRT. Nah puncaknya kemarin itu. Dia (Lesti) sudah tidak tahan lagi dan dia melapor.” Pungkas Zulpan.

Ramai sebelumnya, Lesti Kejora telah melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu 28 September 2022, malam.

Baca Juga: Sikap Rara LIDA Dipuji Netizen Saat Kiky Saputri Roasting Lesti Kejora

Dugaan penganiayaan itu telah terjadi di rumah mereka di Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.51 dan 09.47 WIB.

Selanjutnya, laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/Polda Metro Jaya.